nusabali

Usai Dikalahkan Crolla, Daud Yordan Istirahat

  • www.nusabali.com-usai-dikalahkan-crolla-daud-yordan-istirahat

Petinju Indonesia Daud Yordan ingin istirahat lebih dulu, usai kalah dari petinju Inggris Anthony Crolla.

JAKARTA, NusaBali
Petinju Indonesia pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan (61,2 kilogram) itu harus mengakui keunggulan Anthony Crolla pada pertarungan Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship di Manchaster Arena, Inggris, Minggu (11/11) dinihari WITA.

"Angka yang saya raih 112 sedangkan lawannya adalah 116, artinya saya kalah empat ronde dari dia (Anthony Crolla)," kata Daud Yorda, Senin (12/11).

Dengan kekalahan ini maka rekor bertarung Daud Yordan menjadi 38 kali menang (26 di antaranya dengan KO) dan empat kali kalah. Sedangkan Anthony Crolla rekor bertarungnya menjadi 34 kali menang (13 di antaranya dengan KO), tiga kali seri, dan enam kali kalah.

Selain kekalahan dari Crolla, tiga kekalahan Daud Yordan sebelumnya dari Simpiwe Vetyeka (Afrika Selatan) di Jakarta, 14 April 2013, kalah dari Chris John di Jakarta, 17 April 2011, dan Calestino Caballero di Amerika Serikat, 10 April 2010.

Saat disinggung soal evaluasi atas penampilannya pada pertarungan itu, Daud Yordan mengatakan, belum evaluasi. "Belum evaluasi dan saya baru pulang ke Indonesia pada Rabu (14/11)," kata Daud.

Menyinggung langkah ke depan setelah pertarungan melawan Crolla, Daud Yordan mengatakan, belum membicarakan lainya. "Saya ingin istirahat dulu sebelum membicarakan yang lainnya," kata Daud. *ant

Komentar