nusabali

Level 21 Mall Pecahkan Rekor Dunia Indonesia

  • www.nusabali.com-level-21-mall-pecahkan-rekor-dunia-indonesia

Museum Rekor Dunia Indonesia berikan hadiah ulang tahun spesial untuk Level 21 Mall.

DENPASAR, NusaBali
Selain kejutan-kejutan yang diberikan oleh Level 21 Mall pada pengunjung, kini giliran Museum Rekor Dunia Indonesia yang memberi hadiah spesial untuk pusat perbelanjaan yang baru berkiprah selama dua tahun namun sudah bisa menyabet prestasi tersebut.

Level 21 Mall sebagai mall keluarga memberi berbagai bentuk kegiatan yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tidak sedikit pula tenant hingga partner yang turut berpartisipasi dalam dalam memeriahkan acara tersebut.

Tepatnya, pada Minggu (11/11) saat puncak acara Anniversay Spark2ing Level 21 Mall, Museum Rekor Dunia Indonesia yang diwakili oleh Osman Semesta Susilo mendaulat Level 21 Mall sebagai pemegang rekor kategori ‘Mall dengan Materi Promosi Varian Terbanyak,’ yaitu serba 21 dengan nomor rekor 8.732.

“Rangkaian kegiatan diberi nama ‘21 Sparkling to You,’ dengan mewajibkan semua aktivitas dengan angka 2, 21, dan 11. Acara dimulai pada 21 Oktober sampai dengan 10 November selama 21 hari, 21 acara dan kegiatan, 210 tenant, 21 komunitas dan sponsor, 21 penampilan, 21 price, dan lain-lain. Izinkan saya mengesahkan rekor ini dengan nomor rekor 8.732, terima kasih,” sambut Osman ketika mengumumkan pemecahan rekor tersebut.

Serah terima dilangsungkan pada waktu yang sama, dengan mengundang Direktur PT. Eka Jaya Agung, Ferry Bachtiar, serta jajaran Level 21 Mall untuk naik ke atas panggung.

Namun, sebelum pembacaan rekor, Marketing Communication Manager Level 21 Mall, Andhika Kurnia, berkesempatan untuk memaparkan laporan kegiatan yang telah dilakukan Level 21 Mall guna mencapai rekor muri tersebut.

“Kita punya misi, kita ingin memecahkan rekor muri karena saya bertanya pada muri, sudah ada belum sih rekor itu, dan ternyata belum ada. Jadi, kita tertantang untuk memecahkannya,” ungkap Andhika. *ph

Komentar