nusabali

Puncak Anniversary Level 21 Mall Penuh Kejutan

  • www.nusabali.com-puncak-anniversary-level-21-mall-penuh-kejutan

Mulai dari peragaan berbagai busana mewah, hingga pengunjung kebanjiran diskon dan hadiah jutaan rupiah cash.

DENPASAR, NusaBali
Level 21 Mall suguhkan berbagai kejutan saat puncak perayaan hari jadinya yang ke-2 tahun, Minggu (11/11) bertempat di Atrium Level 21 Mall, Jalan Teuku Umar, Denpasar. Pengunjung pun tidak ingin ketinggalan keseruannya, terlihat dari antusias pengunjung yang tumpah ruah memadati kawasan mall yang tengah naik daun dua tahun belakangan ini.

Foto: Level 21 Mall Rayakan Hari Jadi Ke-2 - Dok. NusaBali

Pada hari bahagia tersebut, Ferry Bachtiar, selaku Direktur PT. Eka Jaya Agung, menyampaikan sambutannya, bahwa dirinya mewakili Level 21 Mall mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak hingga menempatkan Level 21 Mall di posisi sekarang. Selain itu, ia juga menyampaikan terobosan-terubosan baru yang disuguhkan oleh mall tersebut dalam hal pelayanan pada pengunjung, seperti mother care, mother room, dan toilet bagi penyandang disable.

“Kami mengedepankan banyak hal dari fashion apparel, sports, food and beverage, lifestyle and entertainment, beauty and health, dan home and living. Tidak hanya itu saja, Level 21 Mall juga menyuguhkan fasilitas baru, yaitu mother care, mother room, dan disable toilet. Jadi, kami memperhatikan sekali kebutuhan-kebutuhan daripada customer kita,” pungkas Ferry.

Mengusung slogan ‘It’s Hype, It’s Happening,’ Level 21 Mall semakin berinovasi dengan sesuatu yang baru dan unik melalui berbagai jenis event tiap bulannya. Hal itu dibuktikan dengan rata-rata penggunjung yang datang ke Level 21 Mall mencapai 20.000 per harinya.

Sejak 21 Oktober 2018, Level 21 Mall telah menggelar Spark2ing Anniversary dengan berbagai kegiatan sejumlah 21 kegiatan dengan promosi menarik sebanyak 21 juga. Hingga, pada 11 November 2018, dilaksanakan puncak acara yang sekaligus menjadi penanda bertambahnya usia mall yang memiliki lebih dari 120 tenant tersebut.

Pada kesemparan itu pula, BNI selaku partner dari Level 21 Mall mengadakan undian berhadiah total lebih dari 10 juta rupiah cash bagi para pengunjung yang telah berbelanja menggunakan Yap, yaitu fitur baru BNI dalam hal pembayaran yang dapat dilakukan melalui ponsel pintar. Masing-masing hadiah mulai dari uang tunia Rp210.000, Rp4.600.000, hingga Rp7.000.000 diberikan secara cash pada 10 pemenang yang beruntung.

Selain undian berhadiah, ada pula fashion show dari sejumlah desainer ternama Bali yang menampilkan rancangan busana yang glamor, hype, dan berbeda dari biasanya. Mereka ialah, Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha, dan Tjok Abi & Goldmart.

Foto: Busana oleh Artha Design - Dok. NusaBali

Tidak ketinggalan, pengunjung juga dimanjakan dengan flash sale di tenant makanan, gadget, hingga perhiasan dengan harga serba ’21.’ *ph

Komentar