nusabali

Denpasar Hype Fashion Week 2018 Tawarkan Tren Busana 2019

  • www.nusabali.com-denpasar-hype-fashion-week-2018-tawarkan-tren-busana-2019

21 model dan 21 desainer meriahkan Denpasar Hype Fashion Week (DHFW) 2018 dalam Spark21ng Level 21 Mall.

DENPASAR, NusaBali
Memasuki tahun keduanya, Level 21 Mall hadirkan 21 acara yang digelar selama 21 hari. Tema yang diusung kali ini adalah ‘Spark21ng’ yang menyiratkan kesan glamor dan berkilau menyambut usia yang baru.

Salah satu acara yang manambah kesan glamor di hari jadi mall yang tengah naik daun di Bali ini yaitu, Denpasar Hype Fashion Week (DHFW) yang dilangsungkan pada Sabtu (10/11) di Atrium Level 21 Mall. Selain bekerjasama dengan Indonesia Fashion Chamber, Level 21 Mall juga bekerjasama dengan 21 desainer ternama Indonesia serta tidak ketinggalan dukungan dari tenant-tenant fashion yang ada di Level 21 Mall.

Foto: Ferry Bachtiar, selaku Direktur Level 21 Mall Menyerahkan Piagam pada Para Desainer - Dok. NusaBali

Ada pun dalam acara peragaan busana tersebut, para desainer yang terdiri dari, Monika Weber, Rara Mac, Lumiere, Tori Golf, Mc Draw by Rindra, Chalih, dan Linda Lirose, menampilkan busana-busana gaun pesta, jas, serta setelan casual yang hype dan glamor.

Foto: Salah Satu Gaun Pesta dari Monika Weber - Dok. NusaBali

Dua puluh satu model pria dan wanita yang telah lolos casting terlihat sangat luwes memeragakan busana yang digadang-gadang merupakan tren busana di tahun 2019 nanti. Selain ke-21 model tersebut, ada pula penampilan dari Plus Size Model Brand Ambassador Level 21 Mall yang memeriahkan acara DHFW 2018 dengan berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan mengusung tema busana ‘Woman in Black.’

Sebelumnya di tempat yang sama, pada Jumat (09/11) juga telah dilangsungkan acara Sharing Session Bersama @balibeautyblogger yang menampilkan komunitas pecinta fashion di kalangan anak muda. Pengunjung juga sekaligus dapat melihat berbagai koleksi desainer ternama, seperti, Neli Gunawan, Guntur N Prasetyo, Dwico, Dian Retnawati, dan Vera Koraag. Selain karya-karya tersebut, pengunjung juga dapat melihat koleksi terbaru dari tenant-tenant Level 21 Mall, seperti, Someday, KHU, Manzone, dan Social 1.

Jangan pula lewatkan kemeriahan puncak anniversary Level 21 Mall yang akan dilangsungkan pada Minggu (11/11) di Artium Level 21 Mall, Jalan Teuku Umar. Berbagai karya desainer ternama Indonesia juga akan memeriahkan acara tersebut, antara lain, Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha, dan Tjok Abi & Komang. So, dress to impress for something new, hype, and happening only at Level 21 Mall! *ph

Komentar