nusabali

FPTI Bali Jaring Atlet Kejurnas di Buleleng

  • www.nusabali.com-fpti-bali-jaring-atlet-kejurnas-di-buleleng

Pengprov FPTI Bali siap menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Sirkuit Seri III, di Buleleng, 10-16 November.

DENPASAR, NusaBali

Kejuaraan untuk menjaring atlet panjat tebing pada Kejurnas Senior di Solo, mulai 27 Nopember hingga 2 Desember.  "Kejurprov dan seri III itu juga sebagai penjaringan atlet di Kejurnas Solo. Kami amati atlet yang siap diturunkan di Kejurnas," ujar Ketum Pengprov FPTI Bali, Putu Yudiatmika, di Denpasar, Jumat (9/11).

Menurut Yudiatmika, jika menggelar seleksi panjang waktunya. Jadi sekalian Kejurprov dan Seri III yang belum digulirkan. Makanya Kejurprov diajukan untuk mengirit biaya seleksi persiapan Kejurnas. Hal itu sekaligus menyelesaikan rangkaian Seri III di Singaraja.

Menurut Yudiatmika, Kejurprov sebagai persyaratan atlet panjat tebing Bali ikut Kejurnas di Solo. Selanjutnya, TC dilaksanakan pada 15-24 November 2018 dan berangkat ke Solo pada 25 November. Namun sebelum itu, para atlet akan menjalani Camp Hotel Batukaru Garden dan di venue climbing Kota Denpasar.

"Awalnya Kejurnas Senior itu di Palu, tapi ada tsunami. Sempat akan digeser di Bali dan Solo. Tapi Bali banyak kegiatan sehingga dipilih Solo," terang Yudiatmika.

Soal jumlah atlet yang dikirim ke Kejurnas, Yudiatmika menyebutkan semua itu berdasarkan hasil Kejurprov di Singaraja. *dek

Komentar