nusabali

Cekcok, Wanita Ditemukan Terbakar di Kamar Kos

  • www.nusabali.com-cekcok-wanita-ditemukan-terbakar-di-kamar-kos

Rohyati (26), warga Desa Lebo Kecamatan Warungasem Batang ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam kamar kos.

BATANG, NusaBali
Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh hingga 96 persen.Saat ini korban masih dalam penanganan tim medis Rumah Sakit Umum (RSU) Kalisari Batang. Awal mulai peristiwa yang menimpa korban yang kos di Watesalit Batang ini terjadi pada Rabu (7/11). Orang pertama kali yang mengetahui korban terbakar adalah tetangga kos, Rani (25).

Rani mengatakan sebelum kejadian, dia mendengar ada cekcok antara korban dan teman prianya dari dalam kamar. Peristiwa cek-cok tersebut sudah biasa terdengar Rani yang baru tiga bulan menempati rumah kos tersebut.

"Waktu itu sudah sore banget, saya dari kamar mencium bau barang yang terbakar. Saya keluar dan terlihat asap keluar dari kamar itu," kata Rani seperti dilansir detik, Kamis (8/11).

Kondisi pintu kamar kos tertutup rapat. Begitu juga dengan jendela kamar. Tidak berapa lama kemudian, muncul seorang pria yang mengenakan sarung keluar dari kamar melalui jendela.

"Temanya keluar dari jendela dengan kondisi terbakar juga dan langsung pergi. Saya berusaha masuk dan menggedor-gedor pintu kamar untuk melihat kondisi dia (korban)," ungkap Rani.

Karena pintu kamar terkunci, Rani bersama teman kos lain yakni Sari (26) menengok dari jendela yang terbuka. Dia melihat kondisi korban dalam keadaan terbakar.

"Saya panik. Saya ambil ember dari luar saya coba guyurkan ke tubuh dia," katanya.

Saat pintu terbuka kondisi korban masih terbakar di bagian seluruh badannya. Atas upaya dari teman-teman kos, akhirnya api yang membakar tubuh wanita nahas ini padam.

"Dia (korban) dalam kondisi masih sadar. Sempat bilang sama saya, dirinya dituduh selingkuh dan karena itu dirinya lebih baik mati," katanya.

Petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung evakuasi korban ke rumah sakit. Polisi masih memburu teman pria yang kabur lewat jendela saat terjadi peristiwa tersebut.

"Kita masih kumpulkan keterangan saksi-saksi, dan kita belum tahu penyebab korban terbakar. Di bakar apa membakar diri belum ke arah situ. Kita masih mencari teman pria korban yang kabur," kata Kapolsek Batang, AKP Asfauri, Kamis (8/11) .
Asfuari mengatakan polisi masih mengejar teman pria korban yang menjadi saksi kunci penyebab terbakarnya korban. Untuk teman pria korban ini, polisi telah mengkantongi identitasnya, baik dari pemeriksaan saksi-saksi maupun petunjuk lainnya.

Asfauri mengungkapkan pria tersebut merupakan teman dekat korban. Ia sering berkunjung ke tempat kos korban. Teman pria dengan korban kerap cekcok yakni soal perselingkuhan. Korban dituduh berbuat selingkuh dengan pria lain. *

Komentar