nusabali

Bali United Store Buka di Legian

  • www.nusabali.com-bali-united-store-buka-di-legian

Untuk menjalin kedekatan dengan suporter, manajemen Bali United membuka Bali United Store, di Kantor Bali United, Jl Pararaton 2, Legian (sebelah mess Bali United), Kamis (8/11).

MANGUPURA, NusaBali

Tempat penjualan segala asesoris Bali United itu untuk melayani suporter di wilayah Badung dan Denpasar. Sebab otomatis para fans lebih mudah menjangkau.  Opening Bali United Store dibuka striker Ilja Spasojevic, didampingi Nyoman Sukarja, Melvij Platje, Dallen Dokken dan Yabes Rony Malaifani, dengan ditandai dengan pengguntingan pita.

Manajer Operasional Bali United, Budi Lesmana mengatakan, Bali United Strore di Legian ini adalah outlet keempat dari cabang ketiga. Tujuannya memudahkan suporter Bali United, mengingat mereka tersebar dimana-mana. Jika ingin membeli asesoris apapun itu, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Gianyar. Apalagi, produk juga sama dengan di Mega Strore Gianyar.

"Saya berharap akan buka outlet lebih banyak lagi. Targetnya sebanyak banyaknya. Jadi tidak hanya di Gianyar, tapi Badung dan Denpasar juga digarap," terang Budi Lesmana.

Nantinya outlet Bali Store giliran di Denpasar. Bahkan kedepannya ditargetka menyebar hingga ke seluruh Bali. Sehingga dari segi bisnis, pemasukannya  kian bertambah. Pada akhirnya dapat untuk membangun tim Bali United. Hasilnya juga untuk membiayai tim Bali United ikut kompetisi Liga Indonesia.  "Dari sisi harga untuk produk asesoris yang sama tetap tidak ada perbedaan," papar Budi Lesmana. *dek

Komentar