nusabali

Yoga Massal 2.000 Orang Akan Meriahkan LBF Ke–11

  • www.nusabali.com-yoga-massal-2000-orang-akan-meriahkan-lbf-ke-11

Legian Beach Festival (LBF) hadir untuk ke-11 kalinya pada 2018.

MANGUPURA, NusaBali

Festival yang akan digelar pada 8–12 November ini selain untuk mempromosikan pariwisata Legian juga untuk mengangkat usaha mikro kecil menengah (UMKM) masyarakat setempat. LBF kali ini juga akan diisi dengan yoga massal yang melibatkan sekitar 2.000–an peserta.

Ketua Pelaksana Legian Beach Festival (LBF) 2018 Nyoman Sarjana saat memberikan keterangan pers, Selasa (6/11), mengatakan festival tahunan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Legian, Kecamatan Kuta, Badung. Kegiatan ini nanti akan dipusatkan di Pantai Legian.

“Meski kawasan Legian sudah dikenal sejak dulu, tetapi kami menyadari promosi terkait potensi wisata di Legian, perlu terus dilakukan. Hal itu untuk meningkatkan kembali jumlah kunjungan wisata ke Legia. Salah satu upaya untuk promosi yaitu melalui kegiatan Legian Beach Festival (LBF) 2018,” ungkap Sarjana.  

Dia mengaku LBF tahun ini tak beda dengan tahun sebelumnya. LBF yang sudah memasuki tahun ke-11 ini, akan tetap menampilkan berbagai usaha kuliner serta non kuliner.

LBF kali ini juga akan diisi dengan yoga massal yang melibatkan sekitar 2.000-an peserta. Yoga massal ini didukung Kedutaan India. “Selain yoga massal, pengunjung LBF 2018 juga akan disuguhi yoga ketawa, Cak serta berbagai event seni dan budaya yang bisa mendukung kegiatan pariwisata,” tuturnya. Dia berharap yoga massal yang rencananya diikuti sekitar 2.000-an orang itu bisa meraih rekor Muri. *po

loading...

Komentar