nusabali

Tabrak Motor Bawa Bensin, Mahasiswi Tewas Terbakar

  • www.nusabali.com-tabrak-motor-bawa-bensin-mahasiswi-tewas-terbakar

Seorang mahasiswi asal Ciomas, Serang, Fitri, tewas akibat tertabrak kendaraan roda dua yang mengangkut bensin di Jl Raya Palima-Cinangka, Pabuaran.

SERANG, NusaBali
Fitri meninggal di tempat akibat luka bakar dan sempat terlindas kendaraan yang melintas. Kejadian bermula saat pengendara motor dengan nomor polisi A-2193-HB bernama Suheli melaju dari arah Palima menuju Cinangka pada Senin (5/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Kendaraannya mengangkut 3 muatan jeriken berisi bensin.

Karena Suheli diduga kurang konsentrasi dan mengambil bahu jalan, kendaraannya bertabrakan dengan kendaraan Suzuki Satria A-4982-HA milik Suhendi, yang berboncengan dengan Fitri dari arah berlawanan.

"Terjadi tabrakan dan selanjutnya muatan jeriken bensin terbakar dan korban terpental jatuh," kata Kanit Laka Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin di Serang, Banten, Senin (5/11) seperti dilansir detik.

Korban yang terpental, ujarnya, kemudian terlindas truk yang kebetulan melintas dari arah belakang korban. Korban meninggal di lokasi kejadian.

"Sedangkan kedua pengendara mengalami luka dan langsung dievakuasi ke RSUD Banten," ujarnya.

Kendaraan korban, menurutnya, saat ini diamankan di kantor polisi. Sedangkan pengendara truk yang melindas korban tak teridentifikasi karena melarikan diri. *

Komentar