nusabali

Emery Puas, Klopp Bersyukur

  • www.nusabali.com-emery-puas-klopp-bersyukur

Big match Arsenal vs Liverpool berakhir imbang 1-1 pada laga pekan ke-11 Premier League, di Emirates Stadium, Minggu (4/11) dinihari WITA.

Arsenal vs Liverpool Berakhir 1-1

LONDON, NusaBali
Hasil itu membuat manajer Arsenal Unai Emery puas dan optimistis terhadap kekuatan timnya. Sedangkan manajer Liverpool mengaku bersyukur atas satu poin.

Unai Emery mengatakan, kalau skuatnya menunjukkan perkembangan yang positif agar dapat bersaing di papan atas Premier League. Apalagi setelah melihat karakteristik Liverpool, dengan intensitas permainan dan pemain-pemain yang memiliki postur besar di pertahanan. Menurut Emery, laga tersebut menjadi ujian sangat bagus bagi timnya.

“Kami masih butuh banyak kerja keras untuk bisa membuat tim tampil lebih baik lagi. Namun, kami sudah memiliki semangat yang diperlukan untuk bersaing memperebutkan gelar. Suporter juga sangat hebat karena tak henti memberi dukungan selama 90 menit,”kata Emery.

Gol dari Alexandre Lacazette pada menit ke-82 membuat harapan Arsenal mendapatkan poin di rumah sendiri. Sebelumnya, Arsenal tertinggal lewat gol yang dicetak James Milner.

Juergen Klopp tak begitu puas dengan penampilan Liverpool saat menghadapi Arsenal. Namun Klopp tetap mensyukuri satu poin yang dibawa pulang.

Klopp tak puas dengan dengan performa tim terutama di babak pertama yang kerap memberikan ruang pada Arsenal untuk mengembangkan permainan. Maka dengan satu poin tersebut, Klopp tetap puas.

"Satu poin itu hasil yang bagus, Emery juga bisa bilang begitu, tapi kami punya banyak peluang. Saat Arsenal mencoba mengejar ketertinggalan, mereka melakukan segalanya, yang mana itu sangat keren dan kami tidak bermain sekompak yang diinginkan," ujar Klopp di BBC.

Tambahan satu poin membuat Liverpool meraih 27 poin. Sedangkan Arsenal mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan. Pada laga berikutnya, Arsenal melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers. Sedangkan Liverpool menghadapi Fulham di Anfield. *

loading...

Komentar