nusabali

Dapur dan Kamar Tidur Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-dapur-dan-kamar-tidur-ludes-terbakar

Kediaman I Gusti Agung Made Ranta dan I Gusti Agung Mahendra di Banjar Kedewatan, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Rabu (31/10) sekitar pukul 23.00 Wita, terbakar.

MANGUPURA, NusaBali
Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Tak ada yang mengetahui secara pasti dari mana sumber api berasal. Tiba-tiba saja api membesar dan melalap bangunan seluas 7 meter x 6 meter yang terdiri dari dapur dan kamar tidur. Syukurlah petugas pemadam dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung tiba tepat waktu bersama tiga unit mobil tangki air, dan dengan cekatan memadamkan api sebelum makin membesar.

“Petugas tiba di lokasi itu sekitar 23.20 Wita. Sekitar satu jam api berhasil kami padamkan,” kata Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Badung I Wayan Wirya, Kamis (1/11).

Untuk menyelidiki penyebab kebakaran, mantan Camat Kuta Selatan itu menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian. “Kami tidak bisa menduga-duga, karena sekarang masih dalam proses penyelidikan,” tegasnya.

Disinggung kerugian yang dialami korban, Wirya menyatakan di atas Rp 100 juta. “Tapi yang kami bisa selamatkan juga bernilai ratusan juta rupiah,” ungkapnya sembari mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati, terutama terhadap barang-barang yang mudah terbakar. *asa

Komentar