nusabali

Jennifer Aniston Dibayar Miliaran

  • www.nusabali.com-jennifer-aniston-dibayar-miliaran

Setelah absen dari layar televisi sejak 2004 silam, aktris Jennifer Aniston akhirnya kembali berlakon di sebuah serial televisi produksi Apple TV.

Bintangi Serial Televisi


JAKARTA, NusaBali
Atas kemunculannya ini, Aniston mengantongi honor fantastis sebesar $1.1 juta atau setara Rp16.74 milyar per episode. Jumlah fantastis ini mengantar Aniston masuk ke jajaran lima besar aktris dengan bayaran tertinggi, tepatnya di posisi ketiga di bawah aktris Scarlett Johansson dan Angelina Jolie. Tak hanya itu, ia juga meraih titel bintang televisi dengan bayaran tertinggi bersama dengan aktris Reese Witherspoon dan aktor Javier Bardem.

Honornya kali ini memang tak berbeda jauh dengan honor yang ia terima kala bermain di serial 'Friends'. Serial legendaris itu merupakan seri reguler televisi terakhir yang dibintangi oleh perempuan bernama lengkap Jennifer Joanna Aniston tersebut.

Pada dua musim terakhir serial tersebut di 2004 silam, honor Aniston bersama dengan aktris Courteney Cox dan Lisa Kudrow mencapai $1 juta atau setara Rp898.5 juta (dengan kurs saat itu) per episode. Dilansir cnnindonesia dari ETOnline, perempuan berusia 49 tahun itu menyebut serial 'Friends' sebagai pekerjaan terbaik yang pernah ia lakukan.

"Sebelum 'Friends' berakhir, orang-orang bertanya apakah saya akan kembali (bermain untuk serial televisi). Pengalaman itu benar-benar sebuah pekerjaan paling hebat yang pernah saya lakukan. Saya tidak tahu seperti apa serial tersebut terlihat sekarang tapi kita tidak pernah tahu. Banyak serial yang sukses dibuat versi ulangnya," ujarnya.

Dalam serial terbarunya ini, mantan istri Brad Pitt tersebut telah dikontrak sebanyak dua musim yang masing-masing memiliki 10 episode oleh Apple TV.

Judul serial ini belum diumumkan secara resmi namun serial yang juga akan dibintangi Steve Carell, Gugu Mbatha-Raw, dan Billy Crudup ini akan mengambil genre drama komedi.  *

Komentar