nusabali

Bella Hadid Gandeng Mesra The Weeknd

  • www.nusabali.com-bella-hadid-gandeng-mesra-the-weeknd

Model dunia Bella Hadid dan The Weeknd memutuskan untuk balikan setelah sempat putus.

JAKARTA, NusaBali
Mereka pun tak lagi menyembunyikan kemesraan mereka di depan umum. Pasangan ini bahkan sudah mulai berani buka-bukaan dan mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial.

Dan kali ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan mereka ketika berkencan di New York. Tak peduli ada kamera paparazzi yang sedang menyorotnya, Bella Hadid dan The Weeknd tetap bergandengan tangan dengan begitu mesra.

Tidak hanya itu saja, Bella Hadid dan The Weeknd seperti dilansir kapanlagi juga terlihat begitu bahagia dan tertawa bersama.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, adik Gigi Hadid ini bahkan sempat mengunggah foto mesra mereka di Instagram Stories-nya.

Jalan-jalan keliling kota New York, Bella dan musisi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini tampak bergandengan layaknya pasangan kekasih pada umumnya. Tak ingin melepaskan tangan Bella, Abel tampak asyik menikmati segelas kopi di tangan kirinya.

Seperti biasa, pelantun tembang Call Out My Name ini tampil stylish dalam balutan bomber jacket, celana jeans, dan jaket bermotif checkerboard biru sebagai inner. Sebuah topi berwarna orange cerah semakin menyempurnakan penampilannya.

Sementara itu, Bella Hadid muncul dalam balutan outfit serba biru yang terlihat unik dan sempurna di tubuhnya yang tinggi semampai. Pasangan ini benar-benar terlihat serasi bukan? *

Komentar