nusabali

Jolie Menangis Setiap Teringat Brad Pitt

  • www.nusabali.com-jolie-menangis-setiap-teringat-brad-pitt

Sudah dua tahun berjalan, proses cerai pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt tak juga ketuk palu.

JAKARTA, NusaBali
Persidangan cerai pasangan ini berjalan alot. Jolie dan Pitt saling perang pernyataan dan menjatuhkan satu sama lain. Namun, di balik itu, Jolie dikabarkan sangat sedih dengan perceraiannya.

Menurut laporan terbaru, diam-diam Jolie masih merindukan Pitt. Jolie meneteskan air mata saat menemukan kaus lama milik pria yang menjalani hidup bersamanya selama 12 tahun tersebut.

"Jolie menangis saat menemukan kaos favorit Pitt ketika dia sedang melewati sebuah koper. Itu dibiarkan di sana tetapi ketika ia mengambil kaos itu, semua kenangan kembali datang," kata sumber seperti dilansir vivanews dari Hollywoodlife.

Jolie dikatakan masih mencium wangi parfum Pitt di kaos tersebut. Ia kembali mengingat masa-masa bersama aktor tersebut.

"Ia merasakan semua kesedihan karena kehilangan apa yang dia takutkan, satu-satunya cinta dalam hidupnya," ujar sumber lagi.

Jolie disebutkan hanya bisa menangis. Untuk menghibur dirinya atas kegagalan rumah tangganya dengan Pitt, artis ini meyakinkan diri bahwa kehadiran keenam anaknya adalah hal terbaik dalam hidupnya. *

loading...

Komentar