nusabali

Honor Britney Spears Salip Celine Dion

  • www.nusabali.com-honor-britney-spears-salip-celine-dion

Penyanyi Celine Dion memang sudah biasa tampil dan menghibur di panggung Las Vegas.

JAKARTA, NusaBali
Bayaran Celine pun sangat fantastis untuk penampilannya tersebut. Namun, kabarnya, Celine kini memiliki pesaing. Siapa dia? Ia adalah Britney Spears. Isunya, bayaran Britney lebih mahal daripada penyanyi tersebut. Celine pun dikabarkan marah.

Pada bulan ini, diumumkan bahwa Britney akan kembali manggung di Las Vegas, di Park Theater di Park MGM, pada Februari 2019 mendatang.

Wanita kelahiran McComb, Mississippi, Amerika, 2 Desember 1981 ini dikabarkan mendapat bayaran sebesar 507 ribu dollar AS atau setara dengan Rp7,6 miliar per sekali manggung. Jumlah tersebut membuat pemilik nama panjang Jean Spears Britney itu menjadi artis yang mendapatkan bayaran termahal di Sin City.

Lantas, bagaimana dengan Celine Dion yang sebelumnya menjadi yang termahal?  Pemilik nama panjang Céline Marie Claudette Dion ini berada di bawah Britney. Ia dibayar sebesar 476 ribu dollar AS atau setara dengan Rp7,1 miliar. Cukup jauh beda honornya dengan Britney.

Ibu dari tiga anak, René-Charles Angelil, Eddy Angelil, Nelson Angelil ini dikabarkan tidak suka mendengar soal tersebut.  “Celine sangat marah karena ia tak bisa naik ke puncak," kata sumber seperti dilansir vivanews dari National Enquirer.

Namun, klaim tersebut dibantah manajer Celine melalui Gossip Cop. Wanita Charlemagne, Quebec, Kanada, kelahiran 30 Maret 1968 ini juga tak tahu menahu soal Britney akan tampil di Las Vegas.  “Ia sedang berada di studio rekaman, mengerjakan musik baru, dan itu fokus utamanya saat ini," kata perwakilan Celine. *

Komentar