nusabali

Ngantuk, Pemotor Jatuh di Tegalan Sedalam 3 Meter

  • www.nusabali.com-ngantuk-pemotor-jatuh-di-tegalan-sedalam-3-meter

Seorang pemuda I Komang Galih Pradana, 22, terjatuh ke tegalan saat mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox nopol DK 5119 ZT di jalur Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Selemadeg Kelod, Desa/Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan pada Senin (29/10) sekitar pukul 12.05 Wita.

TABANAN, NusaBali
Korban terjatuh ke tegalan sedalam 3 meter diduga karena mengantuk. Beruntung korban selamat meskipun mengalami luka cukup serius.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat Galih Pradana, pemuda asal Banjar Berawantangi, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Jembrana datang dari arah Barat hendak menuju Denpasar (Timur). Setibanya di lokasi kejadian, korban yang bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta diduga mengantuk. Arah motornya pun melaju ke kiri langsung menabrak sisa potongan pohon perindang hingga Galih Pradana jatuh ke tegalan warga sebelah Utara jalan.

Beruntung dia selamat dari maut. Namun mengalami luka robek pada dagu, mengalami nyeri dada dan punggung. Kondisi Galih Pradana yang masih dalam keadaan sadar saat itu langsung dibawa ke Puskemas Selemadeg oleh warga kemudian dirujuk ke RSUD Negara, untuk mempermudah keluarga mengurus pengobatan korban.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, menerangkan kecelakaan terjadi karena pemotor mengantuk sehingga terjatuh ke dalam tegalan warga sedalam 3 meter. “Untungnya korban selamat meski ada luka. Namun atas permintaannya, korban dirujuk ke RSUD Negara,” ujarnya.

Kata dia, korban saat itu dievakuasi oleh warga dan pihak kepolisian. Termasuk pula sepeda motor korban sementara waktu masih dititip di Polsek Selemadeg Timur. “Ini murni OC (out of control) pengendara yang kurang hati-hati,” tandas AKP Kalpika Sari. *de

Komentar