nusabali

Mobil Terbakar di Parkiran Pura Kentel Gumi

  • www.nusabali.com-mobil-terbakar-di-parkiran-pura-kentel-gumi

Sebuah mobil Suzuki X-Over DK 1685 FG milik Made Suena, tiba-tiba terbakar saat memasuki areal parkir Pura Agung Kentel Gumi, Senin (29/10) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali
Diduga mobil itu terbakar karena terjadi korsleting pada bagian mesin. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Klungkung pun turun ke lokasi untuk memadamkan api dengan mengerahkan 2 armada damkar dan 1 unit mobil komando.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula Senin sekitar pukul 09.15 Wita. Ketika itu Made Suena pamedek yang juga seorang PNS asal Tabanan memasuki parkir Pura Agung Kentel Gumi. Tiba-tiba seorang pecalang Nyoman Sudana melihat ada asap dari kap mobil tersebut.

Selanjutnya Sudana mengejar kendaraan tersebut dan menghentikan seraya memberitahukan kepada sang sopir mobilnya keluar asap. Setelah turun api sudah mulai membesar. Selanjutnya aparat kepolisian yang bertugas dibantu pecalang dan warga masyarakat memadamkan api secara manual. Berselang beberapa saat kemudian tiba petugas Damkar dengan sejumlah armada bersama tim BPBD Klungkung.

Beberapa menit kemudian api tersebut sudah bisa didapamkam. Kasat Pol PP dan Damkar Klungkung, I Putu Suarta mengatakan tidak ada korban dalam musibah ini, pemilik mobil hanya mengalami kerugian materiil saja karena mobil itu hangus terbakar.  “Diperkirakan penyebab kebakaran karena terjadi korsleting pada bagian mesin, api berhasil kita padamkan setelah 5 menit tiba di lokasi,” ujarnya. *wan

loading...

Komentar