nusabali

Dua Gol Ronaldo Selamatkan Juve

  • www.nusabali.com-dua-gol-ronaldo-selamatkan-juve

Dua gol Cristiano Ronaldo membuat Juventus bangkit dan menang atas Empoli 2-1,  pada pekan ke-10 Liga Italia Serie A, di Stadio Carlo Castellani, Minggu (28/10) dinihari WITA.

EMPOLI, NusaBali
Juve sempat tertinggal 0-1, dan bangkit lewat dua gol Ronaldo di menit ke-54 dan 70. Satu gol Ronaldo tercipta lewat tendangan spektakuler.

Dua gol itu merupakan gol ketujuh Ronaldo di Liga Italia musim ini. Secara keseluruhan, ia terlibat langsung dalam 12 gol Juve (tujuh gol, lima assist). Dua gol itu juga kian menegaskan pentingnya peran Ronaldo di Juve, dengan setidaknya dalam satu gol (mencetak gol atau assist) pada delapan dari 10 laga pertama Serie A.

"Gol itu momen ajaib dari pemain luar biasa dan sesuatu yang akan coba ditiru anak-anak di lapangan sekolah sepakbola," ujar  pelatih Juve Massimiliano Allegri, yang memuji Ronaldo atas gol tersebut.

Sementara itu, Ronaldo justru tak terlalu mengingat gol spektakulernya itu. Ia pun antusias menyaksikan siaran ulangnya. "Itu semua terjadi dengan cepat, tapi saya merasa percaya diri dan membidik gawang," ucap Ronaldo. *

Komentar