nusabali

Aureli Moeremans Puasa Main Film

  • www.nusabali.com-aureli-moeremans-puasa-main-film

Pelaku seni peran Aurelie Moeremans sudah membintangi setidaknya tiga film sepanjang 2018.

JAKARTA, NusaBali
Kini, ia memutuskan untuk tidak mengambil proyek film sementara waktu. Hal itu karena Aurelie menerima tawaran bermain dalam sinetron Saat Hati Telah Memilih.

"Filmnya berhenti dulu, ngambil terakhir di Februari kemarin," kata pemilik nama panjang Aurélie Alida Marie Moeremans ini saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cinere, Depok, baru-baru ini seperti dilansir vivanews.

Sudah hampir empat tahun Aurelie tidak mengambil tawaran sinetron. Rasa rindu dengan nuansa dan suasana syuting stripping kadang dirasakan. Maka itu, kala ada tawaran yang disuka, Aurelie tak pikir panjang untuk menerima.

"Kangen ya, kangen, setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari, aku ambil ini juga karena ceritanya menarik," kata gadis kelahiran Brussel Belgia, 8 Agustus 1993 ini.

Selagi mengambil tawaran sinetron, beberapa rumah produksi tetap meminta kekasih Marcello Tahitoe itu bermain film lagi. Hanya saja, ia mengaku telah memantapkan diri untuk sementara waktu menghabiskan waktunya tampil di layar kaca, bukan layar lebar. "Tawaran tetap ada. Enggak lah, enggak nyesel (menolak), kan nanti ada film bagus lagi," ujarnya. *

Komentar