nusabali

Musdalub Bakal Pilih Ketua Asprindo Bali

  • www.nusabali.com-musdalub-bakal-pilih-ketua-asprindo-bali

DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Asprindo) Bali segera akan menggelar Musdalub.

DENPASAR,NusaBali

Rencananya Musdalub akan digelar November depan, bertujuan memilih Ketua DPD Asprindo yang baru. Hal itu dilakukan, karena kursi Ketua DPD Asprindo Bali  lowong.

Sebelumnya posisi Ketua Asprindo Bali  diisi Ketua dengan status Plt,yakni Anak Agung Ngurah Agra Putra, setelah Ketua DPD sebelumnya IGK Sumardayasa, non aktif saat masa Pilgub lalu, karena yang bersangkutan jadi relawan salah satu kandidat. Di pihak lain masa Plt  Gung Agra, sapaan Anak Agung Ngurah Agra Putra, telah berakhir. “Karena itulah  akan digelar Musdalub,” ujar Gung Agra, Minggu (28/10).

Dengan demikian, kepengurusan Asprindo Bali bakal kembali lengkap, dengan ketua terpilih yang definitf, sehingga  organisasi atau asosiasi bisa lebih efektif lagi. “Sekarang sedang proses persiapan Musdalub,” jelas Gung Agra.

Dihubungi terpisah IGK Sumardayasa tak banyak memberi penjelasan soal rencana Musdalub Asprindo Bali. Dikatakan, dia memang sebelumnya non aktif, setelah menjadi relawan dalam masa pilgub Bali.

Karena itulah, kata IGK Sumardayasa, Ketua DPD Asprindo dipercayakan kepada Gung Agra, sebagai Ketua Plt.    IGK Sumardayasa menyatakan  kebetulan sedang tugas di luar daerah yakni di Lombok (NTB). “Banyak pekerjaan di sini, (Lombok, NTB),”  ujarnya.

Dia tak menjelaskan, apakah tak berminat lagi jika ada yang menginginkan. "Kan tidak mesti saya," kelitnya.  Soal siapapun nanti terpilih, IGK Sumardayasa menginginkan menjadikan Asprindo Bali semakin maju, sebagai wadah atau asosiasi pengusaha ritel Bali. *k17

Komentar