nusabali

Komunitas Fotografer Hunting Amal Buat Palu

  • www.nusabali.com-komunitas-fotografer-hunting-amal-buat-palu

Komunitas Photografer Karangasem (KPK) gelar Hunting Amal Bali 2018 untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

AMLAPURA, NusaBali

Panitia mendatangkan 16 model dan peserta hunting dari komunitas fotografer se-Bali memberikan donasinya. Seluruh sumbangan yang terkumpul akan diserahkan ke korban bencana di Palu.

Acara tersebut dilaksanakan di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung, Minggu (28/10) mulai pukul 08.00 WITA. Penanggungjawab Panitia Hunting Amal Bali, I Gusti Made Parwata saat jumpa pers di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung, Banjar Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Sabtu (27/10), menjelaskan dari 16 model yang dihadirkan, aktingnya dibagi-bagi, seperti foto Bali klasik, sport, beauty, glamour, dan sebagainya.

"Kami merasa bersyukur diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah kegiatan Hunting Amal Bali 2018. Sebab, dalam waktu bersamaan di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung juga digelar Gebyar Budaya 2018 melibatkan penari-penari siswa SMP se-Karangasem diselenggarakan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran), dan Atraksi Genjek Kolosal II Karangasem 2018," jelas Gusti Parwata.

"Selain memotret model, fotografer juga bisa mengabadikan kegiatan gebyar budaya dan genjek kolosal," tambahnya. Panitia Pelaksana, I Made Pageh mengatakan agar komunitas fotografer betah melakukan aktivitas, juga disediakan makanan khas Karangasem seperti bubur, jajan tradisional dan salak gula pasir.

Ketua Karang Taruna Karangasem, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha mengapresiasi Hunting Amal Bali 2018. "Kami juga berharap, agar lebih banyak yang berdonasi guna meringankan beban keluarga korban bencana di Palu," kata Gus Ode. *k16 

Komentar