nusabali

Siswa SMK Setubuhi Siswi SMP

  • www.nusabali.com-siswa-smk-setubuhi-siswi-smp

Seorang siswi salah satu SMP di Bangli inisial YP, 15, menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang siswa SMK inisial HS, 17, pada Senin (22/10) lalu.

BANGLI, NusaBali
Kejadian tersebut terjadi disalah satu rumah kost yang ada di Banjar/Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli. Baik HS maupun YP berasal dari Kintamani.  Informasi yang terhimpun, pada Senin sekitar pukul 07.00 Wita korban YP berangkat ke kost salah seorang temanya inisial KL di wilayah Bankar/Desa Kayubihi. YP pergi ke kost KL bersama temanya inisial KR. Kemudian sesampainya di kost YP dan KR ditinggal oleh KL karena yang bersangkutan akan berangkat sekolah. Selang beberapa waktu YP pergi ke kost HS, yang lokasi juga berada di wilayah Desa Kayubihi.

YP diantar oleh KL ke tempat kost HS, namun KL meninggalkan YP di kost HS tersebut. Kemudian YP dan HS berdua di kost tersebut yang ada di wilayah Kayubihi. Karena situasi sepi, HS  langsung melancarkan aksinya, yang bersangkutan langsung memeluk YP. Ketika itu HS mengancam YP akan merekam aksinya dengan menggunakan handphone.

HS pun membuka paksa celana yang dikena YP, dan langsung menyetubuhi YP. Aksinya tersebut dilakukan beberapa kali dan setelah merasa puas, HS meninggalkan YP di kost tersebut seorang diri. Namun selang beberapa menit datang teman-teman HS sekitar 4 orang. Dari 4 orang tersebut, salah satunya dikenal oleh YP. Disisi lain remaja yang dikenal YP tersebut langsung masuk kamar dan mengajak YP untuk berhubungan badan.

Namun YP menolak ajak tersebut, kemudian karena ditolak akhirnya remaja tersebut meninggalkan kost tersebut. Dan YP pun seorang diri di kost tersebut. Kemudian atas perlakukan tersebut, HS akhirnya dilaporkan ke Polres Bangli.  Sementara itu Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui informasi tersebut. "Kami akan cek dulu informasi tersebut," ungkapnya singkat. *es

Komentar