nusabali

Berjuang Pulihkan Kesehatan Mentalnya

  • www.nusabali.com-berjuang-pulihkan-kesehatan-mentalnya

Penyanyi Selena Gomez sempat dua kali dirawat di rumah sakit.

JAKARTA, NusaBali
Yang pertama, Selena dirawat karena sel darah putihnya menurun drastis. Sementara yang kedua, Selena dikabarkan mengalami stres dan gangguan emosional. Setelah dirawat di rumah sakit, Selena dikabarkan memutuskan melanjutkan perawatan dengan masuk rehabilitasi.

Kabarnya, menurunnya kesehatan Selena karena berita pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Selena sangat sedih karena pernikahan mantannya tersebut.

Selena mengalami gangguan emosional sejak 10 Oktober 2018 lalu. Saat ini, ia sedang menjalani pengobatan. Ia sedang berusaha keras mengembalikan kesehatan mentalnya di sebuah tempat rehabilitasi yang bagus.

"Semuanya benar-benar membuatnya takut dan ia terus menangis. Ini sangat berat untuknya ketika tubuhnya sedang tidak sehat. Ini benar-benar menakutkan baginya," kata sumber seperti dilansir vivanews dari Hollywoodlife.

Selama menjalani rehabilitasi di sebuah klinik di East Cost, ia dikabarkan berpartisipasi dalam program kesehatan dan menjalani terapi perilaku dialektik.

"Secara mental dan fisik, dia berurusan dengan banyak masalah kesehatan. Tetapi, ia sering mendapat perawatan terbaik, dokter terbaik dan dikelilingi keluarga dan teman-teman yang menyayanginya," ujar sumber lagi.

Page Six melaporkan bahwa menurunnya kondisi Selena karena dipengaruhi pernikahan Bieber dengan Hailey. "Keterlibatan Bieber dengan Hailey membawa efek untuknya," ujar sumber lagi. *

Komentar