nusabali

Taylor Swift Beri Donasi Fansnya Rp 235 Juta

  • www.nusabali.com-taylor-swift-beri-donasi-fansnya-rp-235-juta

Sikap dermawan penyanyi Taylor Swift tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini dia memberikan donasi kepada seorang penggemar berusia 19 tahun bernama Sadie.

JAKARTA, NusaBali
Donasi tersebut diberikan karena ibu dari penggemarnya tengah mengalami koma selama 3 tahun. Donasi yang diberikan oleh mantan kekasih personel One Direction, Harry Styles ini adalah sebesar 15,5 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 235 Juta.

Semua dimulai dari surat terbuka yang diunggah Sadie di Twitter. "Aku minta maaf aku tidak pernah berbicara tentang ini sebelumnya dan tiba-tiba meminta bantuan. Aku mencintai kalian semua," tulisnya kemudian melampirkan dua foto yang berisikan surat yang ditulisnya.

"Ibuku sudah koma selama tiga tahun ini. Ia  menderita infeksi yang membuatnya kekurangan oksigen ke otak," tulisnya seperti dilansir detik.

"Ayahku tak dapat bekerja karena ia harus selalu bersama mamaku. Abangku dan aku harus bekerja untuk keluargaku, keluargaku berada dalam masalah," sambungnya.

Sadie pun mengakhiri suratnya dengan melampirkan tautan pendanaan. Dari situlah penyanyi kelahiran Reading, Pennsylvania, Amerika 13 Desember 1989 ini memutuskan untuk membantu ibu dari penggemarnya.

Selain Taylor Swift, ada sejumlah orang lain yang ikut berdonasi. Hingga kini, penggalangan dana tersebut sudah mencapai USD 25 ribu. *

Komentar