nusabali

Tanpa Messi, Inter Pede Jamu Barcelona

  • www.nusabali.com-tanpa-messi-inter-pede-jamu-barcelona

Absennya Lionel Messi dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (25/10) dinihari WITA, membuat kubu Inter Milan merasa lega.

MILAN, NusaBali

Bintang Inter Milan, Mauro Icardi, yakin Inter akan diuntungkan ketiadaan Messi. Apalagi performa Inter sedang positif, termasuk memenangi derby melawan AC Milan akhir pekan lalu di Serie A.

Messi mengalami cedera pada lengannya saat Barcelona mengalahkan Sevilla di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Akibatnya, bintang asal Argentina itu harus menepi selama tiga pekan. Messi pun dipastikan tidak akan bisa main di dua pertandingan Liga Champions melawan Inter.

Icardi menilai absennya Messi bakal jadi kehilangan besar untuk Barca. Ia pun yakin Inter --yang baru membukukan tujuh kemenangan beruntun usai menaklukkan AC Milan-- bisa mengimbangi permainan Barca dengan ketiadaan Messi.

"Kami melewati September yang luar biasa sebelum jeda internasional dan kami harus menang (melawan Milan) agar tetap di jalur ini, jadi kami bisa menghadapi Barcelona dengan mental seperti ini, yang sangat penting bagi kami," kata Icardi seperti dikutip Sport.

Inter dan Barca bersaing ketat di Grup B. Kedua tim sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua laga, namun Barca unggul selisih gol atas Inter. "Sayang sekali Messi absen karena menyenangkan bermain melawan pesepakbola hebat seperti dirinya, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dia adalah kehilangan besar dan itu berarti kami bisa sejajar karena kami punya kualitas yang dibutuhkan untuk menghadapi mereka," ucapnya. *

Komentar