nusabali

Paula Abdul Jatuh Tersungkur di Konser

  • www.nusabali.com-paula-abdul-jatuh-tersungkur-di-konser

Mantan Juri American Idol, Paula Abdul mengalami insiden saat menggelar konsernya.

NEW YORK, NusaBali
Ia jatuh setelah terlihat melangkahkan kakinya ke arah penonton. Melansir Fox News pada Senin (22/10) kejadian itu bermula saat Paula yang tampil di Biloxi, Mississippi, pada Sabtu malam terlihat begitu enerjik membawakan lagu berjudul The Promise of a New Day. Saat itu penyanyi berusia 56 tahun ini mengarahkan mic pada penonton di tengah aksinya yang juga sedang menari.

Dalam video yang beredar di media sosial, Abdul tampaknya tak bisa mengendalikan diri sehingga ia lupa memprediksi langkah kaki di atas panggung.

Saat berjalan ke depan panggung untuk menyambut penontonnya, ia kemudian jatuh tersungkur. Seketika kejadian tersebut membuat penonton berteriak histeris. Beruntung, TMZ seperti dilansir okezone melaporkan bahwa setelah insiden tersebut, Paula langsung bangkit dan kembali bernyanyi.

"Setelah jatuh, (Paula) kembali berdiri, bahkan tidak melewatkan iramanya! (Paula) menyebut, dia telah menjadi penari selama bertahun-tahun dan jadi insiden jatuh adalah hal yang biasa!," kata saksi mata tersebut.

"Selain insiden jatuh itu, pertunjukannya bena-benar luar biasa dan dia melanjutkan dan selesai seperti seorang jawara!" lanjut si saksi mata.

Penampilan Paula Abdul di Misisipi adalah sebagai bagian dari rangkaian tur konsernya bertajuk Straight Up Paula. Konser yang digelar di Amerika Utara ini sekaligus memperingati 30 tahun album solo pertamanya bertajuk Forever Young.

"Itu sambutan yang benar-benar hangat dan mengingatkan saya bagaimana rasanya berada dalam tur selama bertahun-tahun lalu." lanjutnya.

ET pun melaporkan jika Paula merasa bahagia untuk kembali menyapa penggemarnya dengan lagu – lagu hits yang pernah dibawakannya dulu.

 “Saya dalam kondisi terbaik untuk menyambut konser ini. Banyak hal yang akan saya lakukan di atas panggung untuk memaksimalkan penampilan, karena ingin kembali membawa momen nostaligia kepada para penonton,” ujar Paula pada Juli lalu.

Konser Straight Up Paula sendiri sudah dimulai sejak 18 Oktober 2018 dan akan berakhir di bulan Maret 2019 mendatang.   *

Komentar