nusabali

Bertema 'Spark2ing', Anniversary Level 21 Mall Bertabur Acara

  • www.nusabali.com-bertema-spark2ing-anniversary-level-21-mall-bertabur-acara

Pusat perbelanjaan Level 21 Mall Denpasar bakal memasuki usia 2 tahun

DENPASAR, NusaBali
Dalam rangka menyambut usia baru, sejumlah kegiatan serta berbagai kejutan disiapkan Level 21 Mall bagi para pengunjungnya. Berbagai kegiatan tersebut akan berbalut serba angka 21. Mengusung tema “Spark2ing” Level 21 Mall menyajikan rangkaian acara selama 21 hari dimulai pada tanggal 21 Oktober 2018 sampai dengan 11 November 2018. Seperti berbagai program promosi menarik serba angka “21”, event, pagelaran fashion show sampai dengan hadiah akan diberikan selama 21 hari.

Rangkaian acara ini juga akan menjadi pemecahan rekor MURI untuk Mall dengan Materi Promosi Varian 21 Terbanyak. “Selama 21 hari akan ada sebanyak 21 kegiatan yang setiap acaranya itu mengandung angka 21. Misalnya zumba party akan diikuti oleh 2.100 orang, color run 2.100 orang, jadi semua acara itu mengandung angka 21,” kata Andhika Kurnia, Marketing Manager Level 21 Mall, Minggu (21/10).

Rangkaian acara ulang tahun Level 21 Mall dimulai dengan program 21 Days Body Transformation Challenge. Program ini adalah hal baru dan unik yang dilaksanakan oleh Celebrity Fitness, dimana mereka akan mengajak para peserta yang sudah terpilih untuk melakukan transformasi bentuk tubuh dan perubahan pola makan yang sehat selama 21 hari. Selain itu Levei 21 Mall juga akan menghadirkan 21 days giveaways dimana para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya saat berbelanja ataupun melalui sosial media.

“Yang bersifat kejutan caranya harus mengecek di sosial media kami. Jadi kami akan ngasi kejutan, mulai dari 21 giveaway dan kejutan lainnya. Jadi, tunggu saja kejutannya,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, akan ada juga Bali Food Festival, festival makanan khas tradisional yang berada di area Alfresco. Juga ada persembahan Dog & Cat-walk Halloween Carnival, bagi para pecinta dog and cats. Level 21 Mall juga mengapresiasi komunitas dan karya anak bangsa dengan mengadakan Live Body Painting dan Mural yang akan dilakukan oleh 21 artis.

Sementara itu, untuk edukasi pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan, ada beauty talkshow & class untuk para wanita. Level 21 Mall juga menggandeng pecinta otomotif, dimana Honda akan memberikan servis gratis untuk 21 motor selama 2 hari. Kemudian deklarasi sumpah pemuda serentak yang akan diikuti oleh 2.100 pemuda akan dilakukan di area rooftop Level 21 Mall.

Berbagai kegiatan lainnya yang menarik seperti Indice Music School Performance, Jewelery Exhibition, Hypefest Citymarket dan tenant dengan discount serta cash back 21 persen. Seperti tahun lalu, Level 21 Mall masih menghadirkan kegiatan shopping race untuk pengunjung yang menyukai sebuah tantangan. Kegiatan ini mewajibkan peserta untuk secepat mungkin berbelanja dengan waktu yang ditentukan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Zenzen Guisi Halim selaku Managar Mall Level 21, mengatakan, acara Wonderful Indonesia juga merupakan salah satu rangkaian acara dari anniversary Level 21 Mall. “Kalau tahun lalu, pembukaannya di Level 21. Nah tahun ini akan kita masukkan di acara annversary kami. Agar semua orang tahu bahwa akan ada Bali Food Festival dan Festival Budaya. Kedua hal ini yang ingin kita apresiasi kepada masyarakat,” katanya.

Kehadiran pengunjung di Level 21 Mall, menurut Zenzen, dirasa meningkat cukup signifikan menginjak usia dua tahun ini. Ini tidak terlepas juga dari adanya parkir baru yang menambah nyaman masyarakat saat berkunjung ke Level 21 Mall. Selain itu, ada banyak tenan-tenan baru yang tentu membuat trafik (kunjungan) meningkat. “Bisa dibilang hampir 50 persen meningkatnya. Dari pihak manajemen terus memberikan hal yang baru, dan apapun yang kita sajikan, feedback dari customers sangat positif,” katanya.

Pada acara puncak yang jatuh pada 11 November 2018, Level 21 Mall akan menghadirkan pagelaran busana ‘Denpasar Hype Fashion Week’ dengan mengajak 21 desainer ternama di Bali. Pagelaran istimewa ini turut dimeriahkan oleh pemberian penghargaan terbaik untuk tenant dan SPG/SPB di Level 21 Mall. Pada hari yang sama pula, Level 21 Mall juga akan mengumumkan pemenang High Spender yang berhak mendapatkan satu buah motor dan kalung berlian berdasarkan pembelanjaan terbanyak selama rangkaian acara ulang tersebut. *ind

Komentar