nusabali

Bali United U-19 Pimpin Klasemen

  • www.nusabali.com-bali-united-u-19-pimpin-klasemen

Tim Bali United U-19 menang 3-1 (2-0) atas Madura United U-19 pada laga perdana putaran kedua penyisihan Grup B Liga 1 U-19, di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis (18/10) malam.

BANDUNG, NusaBali
Tiga gol Serdadu Tridatu Muda dicetak Ghulam Fatkur, Ahmad Haikal dan Nazli Gifaldi. Gol Madura United U-19 dicetak kapten tim Rahman Lestaluhu.  Kemenangan itu jadi yang kedua bagi Bali United U-19 atas Madura United U-19. Sebelum tim Serdadu Tridatu Muda menang 1-0 lewat gol Syarifuddin Hidayatulloh, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kemenangan itu membuat Serdadu Tridatu Muda memimpin klasemen sementara grup B dengan 13 poin, disusul Barito Putera U-19 dengan 11 poin. Barito sendiri pada laga Kamis sore, menahan 1-1 tuan rumah Persib U-19.

Lebih lanjut Coach Wayan Arsana memberikan apresiasi terhadap anak asuhannya yang tampil maksimal. Namun Arsana juga mengingatkan, beberapa laga berat sudah menanti dalam beberapa hari ke depan, diantaranya melawan Persebaya U-19 dan Persib U-19 .

"Para pemain sudah tampil dengan rasa bangga membela Bali United. Apa yang kami siapkan sebelumnya mampu mereka terapkan dengan sangat baik. Kami memberikan tekanan-tekanan kepada Madura United U-19 yang berakibat banyaknya pelanggaran di dekat kotak penalti Madura United U-19. Itu yang bisa kami manfaatkan," kata Wayan Arsana.

"Kami masih ada empat pertandingan sisa yang harus dimenangkan. Tentu itu tidak mudah karena semua tim di grup ini sangat kuat. Tidak ada alasan bagi kami langsung berpuas diri setelah mengalahkan Madura United U-19," kata Arsana, di laman resmi klub.

Kemenangan Bali United U-19 atas Madura United U-19 menyisakan cerita unik. Hujan deras sempat mengguyur Stadion Arcamanik. Namun sesaat sebelum laga dimulai, hujan reda dan laga berjalan sesuai jadwal.

Laga berikutnya, Bali United Muda akan menghadapi Persebaya U-19 pada Minggu (21/10),  Barito Putera U-19 pada Selasa  (23/10); Persib U-19 (Jumat, 26/10), dan Persela U-19 (Selasa, 30/10). *

Komentar