nusabali

Ni Ketut/Rizki ke Perempatfinal

  • www.nusabali.com-ni-ketutrizki-ke-perempatfinal

Pasangan baru itu berjibaku dengan seniornya pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

ODENSEN, NusaBali

Ganda putri baru Indonesia Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta  akan berjibaku dengan seniornya pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di  perempat final Denmark Terbuka 2018.

Pasangan Greysia/Apriyani, seperti dipantau Antara, Jumat (19/10) dini hari WITA, menang atas ganda putri Swedia Emma Karlsson/Johanna Magnusson 21-6, 21-17 di Odense, Denmark.

"Kami tentu ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kami menargetkan menang pada setiap pertandingan yang kami jalani," kata Greysia, di situs resmi PBSI.

Sedangan Ni Ketut/Rizki menaklukkan pasangan Belanda Selena Piek/Cheryl 21-14, 21-19.  Laga perempatfinal berlangsung pada Sabtu dinihari WITA akan menjadi laga pertama pertemuan Greysia/Apriani dengan Ni Ketut/Rizki.

Ni Ketut/Rizki yang merupakan pasangan baru sektor ganda putri pelatnas PBSI. Ni Ketut sebelumnya berpasangan dengan Anggia Shitta Awanda. Sedangkan Rizki berpasangan dengan Della Destiara Haris.

Sementara itu, atlet tunggal putra Indonesia Jonatan Christie tersingkir dari turnamen Denmark Terbuka 2018 setelah kalah dari pemain India Sameer Verma. Jonatan kalah tiga gim 21-23, 21-6, 20-22 selama 70 menit permainan. Kini Indonesia tidak lagi punya wakil pada nomor tunggal putra setelah Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto kalah pada putaran kedua.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua Jonatan dari Sameer selepas pertemuan sebelumnya di Vietnam Terbuka 2015. Di Ho Chi Minh, Jonatan kalah tiga gim 21-16, 19-21, 20-22 dari Sameer.

Sementara itu Tommy Sugiarto takluk dari pemain Korea Selatan Son Wan Ho juga dalam tiga gim 21-13, 16-21, 9-21 selama 61 menit permainan.

"Pada gim ketiga, saya melihat peluang menang ketika memimpin 8-3. Saya bahkan mengejar hingga 17-16 setelah tertinggal. Pada gim setting 20-20, saya masih yakin bisa menang," kata Juara Asian Games 2018 itu.

Namun Jonatan mengaku raketnya mengenai net dan bukan pada kok. Jonatan mengaku tidak beruntung pada poin-poin kritis gim ketiga.

Meskipun telah tersingkir dari Denmark Terbuka dan kalah dari Sameer, Jonatan akan kembali bertemu pemain India itu pada pertandingan putaran pertama turnamen Prancis Terbuka 2018 pada Selasa (22/10). *ant

loading...

Komentar