nusabali

Radja Penasaran Jalani Derby Milan

  • www.nusabali.com-radja-penasaran-jalani-derby-milan

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku penasaran melakoni Derby Milan pertamanya.

MILAN, NisaBali
Namun Inter percaya diri setelah meraih tren positif. Radja bergabung Inter pada musim panas lalu dari AS Roma. Pemain Belgia berdarah Indonesia itu akan menjalani debut di Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (22/10) dinihari Wita.

"Bagus mempersiapkan semua pertandingan dengan cara yang sama, tapi aku penasaran pada derby Milan pertamaku," kata Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport. "Ini laga yang kusukai, pertandingan yang sudah tahu untuk apa bermain."

"Enam kemenangan beruntun memberi kami kepercayaan diri, tapi kami masih harus meningkat. Contoh, kami mesti lebih sedikit menderita untuk menang," kata Radja.

Sepanjang kariernya di Italia, Radja 15 kali menghadapi Milan bersama Cagliari dan Roma. Radja meraih lima kemenangan dan delapan kali kalah serta mencetak gol penentu kemenangan Roma atas Milan 1-0 pada 2016/2017.

Nerazzurri dalam momentum usai enam kali menang beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan di empat laga terakhir Liga Italia. Sedangkan Milan di peringkat 10 klasemen dengan 12 poin, tercecer empat poin dari Inter di posisi ketiga. Namun, Rossoneri juga tidak terkalahkan di delapan laga terakhirnya dengan lima kemenangan.*

Komentar