nusabali

'Under Dog' Bidik Juara Denpasar Open

  • www.nusabali.com-under-dog-bidik-juara-denpasar-open

Dojang ‘Under Dog’ membidik target juara umum pada Kejuaraan Taekwondo Denpasar Open, di GOR Lila Bhuana, 19-21 Oktober.

DENPASAR, NusaBali
Mereka bertekad menguasai kategori prestasi.  “Target itu realistis, karena selama ini dojang kami selalu juara umum di kategori yang bervariasi pada kejuaraan yang setara Denpasar Open," ucap pelatih kepala dojang Under Dog, Agus Indra, Kamis (18/10).

Meski berat, Dojang Under Dog sangat optimistis menjadi peraih medali emas terbanyak. Meski ada lima provinsi dari luar Bali ambil bagian, para taekwondoin Under Dog akan kerja keras mewujudkan target itu.

"Saya akan terjunkan 45 taekwondoin di even tersebut. Mulai dari yang pemula dan junior maupun senior," tegas Agus Indra.

Melalui kejuaraan itu, dojang Under Dog juga ingin mendominasi penghuni pelatihan kota (pelatkot) taekwondo Denpasar yang akan dilaksanakan Pengkot TI Denpasar. Tekad itu juga karena, Under Dog memiliki pemegang DAN IV Kukkiwon, yaitu Devo dan Bayu Satria. Bayu peraih perunggu Kejurnas Junior 2016 di kelas U-59.

Sedangkan adik kandung Devo bakal dipasang untuk menghadang  juara  kelas FIN pada Porprov 2017 yang dipegang atlet Badung.

"Denpasar Open ini layak jadi ajang uji coba atlet-atlet tangguh, sehingga talent scouting taekwondo Bali makin marak dan banyak pilihan. Kami akan buktikan menjadi yang terbaik di event tersebut,” papar Agus Indra. *dek

Komentar