nusabali

Duet Nova dan Agung Akrab Luar Dalam

  • www.nusabali.com-duet-nova-dan-agung-akrab-luar-dalam

Membahas kemenangan Bali United atas Mitra Kukar, tak lepas dari solidnya duet lini belakang, Agus Nova dan Ahmad Agung.

MANGUPURA, NusaBali
Duet ini mampu menahan gempuran pemain Mitra Kukar. Bahkan penyerang asing tim Naga Mekes, Fernando Rodrigues Ortega yang mengemas 15 gol,  seakan tidak berkutik menghadapi duet lokal Bali United itu.

Ahmad Agung pun mengaku sangat nyaman berduet dengan Agus Nova. Ia mengatakan tidak ada masalah komunikasi dengan Nova meskipun dirinya biasa sebagai gelandang bertahan. Ia menyebut sudah akrab dengan Agus Nova, baik saat di dalam maupun luar lapangan.

"Saya dengan Agus Nova memang sudah cukup akrab, jadi tidak ada masalah soal komunikasi baik didalam maupun luar lapangan. Kami sudah sama-sama tahu harus mengambil keputusan apa saat bermain bersama," kata Ahmad Agung, di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Ahmad Agung mengatakan jika sebelum laga memang ia dan Agus Nova sudah mewaspadai keberadaan Fernando Rodrigues Ortega dilini depan Mitra Kukar.

"Dari awal laga kami sudah tahu jika di lini depan Mitra Kukar ada seorang Fernando Rodrigues yang menjadi salah satu pencetak gol terbanyak sementara Liga 1. Tapi kami sudah antisipasi pergerakan dia dengan man to man marking," ujar Ahmad Agung.

Ahmad Agung menambahkan jika kemenangan yang diraih atas Mitra Kukar merupakan kemenangan penting untuk Bali United. Menurutnya kemenangan tersebut bisa menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sekaligus menjaga peluang untuk meraih gelar juara.

"Pertandingan kemarin menghadapi Mitra Kukar memang cukup sulit. Kemenangan kemarin juga sangat penting untuk menjaga jarak dengan pimpinan klasemen. Saya harap tim bisa tetap konsisten di sisa pertandingan musim ini," kata Ahmad Agung.*

Komentar