nusabali

Sedang Rapat, Kejatuhan Ular Piton

  • www.nusabali.com-sedang-rapat-kejatuhan-ular-piton

Para pegawai sebuah bank di Nanning, China, terkejut bukan kepalang ketika sedang melaksanakan rapat.

NANNING, NusaBali
Sebabnya, seperti diberitakan Straits Times via The Star, Senin (15/10), ular piton sepanjang 1,5 meter jatuh dari plafon. Rekaman kamera pengawas memperlihatkan ular yang dilaporkan berbobot 7,5 kilogram itu jatuh di antara dua staf bank saat rapat yang digelar pada Jumat (12/10).

Sembilan pegawai yang sedang rapat segera berhamburan keluar ruangan. Sementara ular itu merayap mencari tempat perlindungan.

Beberapa orang dari otoritas penanganan hewan liar kemudian datang dan menangkap ular piton tersebut, dan ular pun langsung dimasukkan dalam karung.

The Independent melaporkan, tidak ada korban luka dalam insiden yang dilaporkan terjadi pada pukul 10.00 waktu setempat itu.

"Ketika kami sampai, kami menemukan ular itu bersembunyi di bawah sofa dan tampaknya sangat agresif. Kami mengobservasi ular itu adalah piton liar." Harian lokal Nanguo Zaobao melaporkan, pegawai bank menduga piton itu sedang berburu mangsa dan melakukan gerakan kuat hingga merusak plafon dan membuatnya jatuh.

Dilaporkan, polisi tengah menginvestigasi bagaimana bisa ular tersebut berada di plafon bank itu dengan mengorek keterangan dari permukiman terletak di sebelah bank. Warga penghuni bangunan itu mengaku tidak mendapat laporan ada yang kehilangan piton. Polisi menduga hewan itu kabur dari sebuah toko bunga dan hewan peliharaan.

Nanguo Zaobao memberitakan, ini adalah kali kedua bank di Nanning itu mengalami insiden ular jatuh dari plafon. Tahun lalu, piton lain juga dilaporkan jatuh di kantor tersebut. *

Komentar