nusabali

Erick Thohir Kukuhkan Timses Jokowi-Ma'ruf di Jabar

  • www.nusabali.com-erick-thohir-kukuhkan-timses-jokowi-maruf-di-jabar

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengukuhkan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Jabar.

BANDUNG, NusaBali
Dalam pengukuhan itu, dia mengajak TKD Jabar untuk bersatu memenangkan jagoannya di Pilpres 2019 mendatang.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh ratusan kader dari sembilan partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin tingkat provinsi dan kabupaten/kota serta para relawan. Selain Ketua TKN Erick Thohir, hadir juga Wakil Ketua TKN Moeldoko, Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi dan sejumlah tamu undangan tim pemenangan pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 1.

Pada kesempatan tersebut, Erick kemudian membacakan sembilan janji jabatan untuk dipatuhi oleh pengurus TKD di tingkat Jawa Barat. Ada sembilan poin yang dia sampaikan sebagai penanda dimulainya perjuangan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat.

Pertama dia mengajak tim pemenangan daerah untuk setia sepenuhnya pada Pancasila dan UUD 1945. "Kedua bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin melalui Pemilu yang demokratis berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil," kata Erick dilansir detik.com. Kemudian, dia juga ingin semua tim pemenangan mengikuti arahan dari tim kampanye nasional. Selain itu dia juga meminta agar TKD Jabar bisa menjunjung tinggi kekompakan selama masa kampanye ini.

"Akan memegang rahasia tim kampanye koalisi Indonesia kerja, akan bergotong royong dan menampilkan kampanye simpatik, mengedepankan adu program, adu gagasan, adu ide adu, rekam jejak dan adu prestasi," Erick di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (14/10). lalu dia meminta komitmen semua tim pemenangan daerah untuk bisa mentaati semua aturan dalam kampanye sesuai dengan aturan yang dikeluarkan penyelenggara pemilu atau KPU. "Kemudian bekerja dengan jujur, adil dan semangat," ujar Erick. *

Komentar