nusabali

Bandara Ngurah Rai Operasikan 36 Check In Counter Baru

  • www.nusabali.com-bandara-ngurah-rai-operasikan-36-check-in-counter-baru

Setelah diverifikasi oleh Otoritas Bandara Wilayah IV pada 8 dan 11 Oktober, sebanyak 36 check in counter yang baru dibangun di terminal keberangkatan internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung sudah mulai dioperasikan, Jumat (12/10).

MANGUPURA, NusaBali

General Manager Bandara Ngurah Rai, Yanus Suprayogi mengatakan dengan beroperasinya 36 check in counter itu dapat digunakan oleh delegasi yang mengikuti pertemuan tahunan IMF-World Bank Annual Meeting yang berlangsung di Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

“Fasilitas baru ini merupakan salah satu dari lima paket proyek pengembangan Bandara Ngurah Rai yang dibangun untuk mendukung pelaksanaan  Annual Meeting IMF-World Bank 2018 yang sedang berlangsung di Nusa Dua. Fasilitas ini nanti di samping digunakan untuk kelancaran pemeriksaan tiket para delegasi juga oleh pengguna jasa bandara regular,” ungkap Yanus.

Dikatakannya, sebelumnya jumlah check in counter di terminal keberangkatan internasional sebanyak 96 konter. Dengan penambahan sebanyak 36 meja konter yang baru menjadi 132 konter. “Penambahan fasilitas baru ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa bandara. Selain itu untuk menjaga level of service. Kita ketahui bersama penumpang mancanegara yang melalui bandara Ngurah Rai mengalami pertumbuhan signifikan,” lanjutnya. *po

loading...

Komentar