nusabali

Galuh Bilen Bakal Gelar Charity Lagi di Bali

  • www.nusabali.com-galuh-bilen-bakal-gelar-charity-lagi-di-bali

Musibah gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah menuai simpati masayarakat.

MANGUPURA, NusaBali

Tak terkecuali para musisi yang menggelar event charity di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu, (7/10). Galuh Bilen yang berkesempatan untuk ikut terlibat langsung dalam kegiatan tersebut, juga berencana akan menggelar event serupa di Bali.

Galuh Bilen yang baru saja meluncurkan album tersebut mengaku tidak mampu membendung rasa senang serta bahagianya lantaran secara tidak langsung ikut membantu meringankan para korban bencana. Ia ikut dalam kegiatan itu juga karena diundang oleh Fardan Zee selaku owner dari FZ Pro Indonesia. Kebetulan, ia tergabung dalam group FZ. “Saya senang bisa bergabung diacara ini, dan saya memang suka membantu sesama,” ungkapnya.

Beranjak dari charity tersebut, Galuh Bilen pun terpikir pula untuk lanjut mengadakan hal serupa di Bali. Dia menambahkan, dalam waktu dekat dirinya akan menyelenggarakan konser charity yang digelar bertepatan dengan moment ulang tahunnya pada tanggal 25 Oktober mendatang di Gedung Bhumiku Bali. “Ini sebagai bentuk persembahan saya kepada kemanusiaan dalam rangka ulang tahun saya yang ke-44 tahun,” katanya.

Adapun charity nantinya akan bertajuk ‘Tali Kasih Dari Bali Untuk Palu’ dan akan di dukung penuh oleh FZ pro Indonesia, Fardan Zee serta sederet bintang tamu artis Bali seperti Dek Ulik, Widi Widiana, Nanoe Biroe, dan juga penyanyi cilik yang baru saja menang di The Voice Kids Indonesia season 3 yaitu Keva Hamzah. “Artis nasional juga akan ikut, namun ini rasasia,” tandasnya. *ind

loading...

Komentar