nusabali

Minta Maaf, Novan Siap Bertanggungjawab

  • www.nusabali.com-minta-maaf-novan-siap-bertanggungjawab

Sosok Novan Setya Sasongko sempat menjadi sorotan pasca kekalahan Serdadu Tridatu saat bertandang melawan Sriwijaya FC Palembang.

MANGUPURA, NusaBali
Ia membuat gol bunuh saat laga baru berjalan satu menit. Tentu saja hal itu  membuat banyak pihak menyebutkan, Novan adalah biang kekalahan Bali United 2-3.  Terkait hal itu, Novan menegaskan dirinya tidak sengaja melakukan gol  bunuh diri. Melalui akun instagram miliknya, mantan pemain Arema, Semen Padang, dan Sriwijaya FC itu, mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh pendukung Bali United.

"Saya atas nama pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila saya belum mampu memberikan penampilan seperti yang semua pihak inginkan," ujar Novan.

Tentang gol bunuh diri, Novan mengatakan tidak ada unsur kesengajaan. Ia mengaku saat itu hanya berusaha menutup pergerakan lawan yang di dalam kotak penalti Bali United.

"Mengenai gol bunuh diri, itu murni tidak disengaja. Yang ada di pikiran saya saat itu hanya ingin menutup pergerakan lawan. Bisa dilihat di video rekaman pertandingan. Tidak benar jika ada yang berkata saya sengaja melakukan itu. Saya sendiri berani bertanggung jawab atas apa yang saya katakan," kata Novan, di laman resmi klub. *

Komentar