nusabali

Jadi Cover, Cinta Laura Tampil Tanpa Bra

  • www.nusabali.com-jadi-cover-cinta-laura-tampil-tanpa-bra

Talenta seni yang dimiliki artis Cinta Laura memang tak perlu diragukan lagi.

JAKARTA, NusaBali
Selain kemampuan beraktingnya yang telah melanglang buana hingga dunia Internasional, Cinta pun menorehkan prestasi di bidang modelling. Seperti belum lama ini, Cinta tampil di cover majalah Internasional Cosmopolitan. Wajah dan tubuhnya terpampang jelas di majalah bergengsi tersebut.

Tampil di sampul Cosmopolitan edisi Oktober, Cinta pun pastinya telah mempersiapkan penampilan yang memukau. Dalam foto tersebut, wanita berdarah Indonesia dan Jerman itu terlihat menenakan celana jeans yang dipadukan dengan jaket denim berwarna senada.

Melengkapi unggahannya, wanita kelahiran Quakenbrück, Jerman 17 Agustus 1993 itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia merasa gembira dengan kehadirannya di sampul majalah tersebut.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa sampul saya untuk Cosmopolitan akhirnya ada di sini! Sangat bangga menjadi selebriti Indonesia pertama yang meliput cover @cosmoindonesia dalam dua dekade! Terima kasih banyak telah memilih saya. Sungguh suatu kehormatan!” ujar Cinta seperti dikutip Okezone melalui unggahan di Instagramnya, Selasa (9/10).

Dalam penampilannya itu, Cinta nampak begitu seksi dengan gaya busana tersebut. Sebab, di dalam jaketnya yang terbuka, ia tak mengenakan sehelai kain pun. Beberapa warganet yang melihat pun menduga jika Cinta tak mengenakan bra. *

Komentar