nusabali

Kasus Pemerkosaan Tak Pengaruhi Performa Ronaldo

  • www.nusabali.com-kasus-pemerkosaan-tak-pengaruhi-performa-ronaldo

Cristiano Ronaldo ditimpa isu pemerkosaan sepekan terakhir

UDINE, NusaBali
Namun tuduhan itu tak memengaruhi performa Ronaldo di atas lapangan. CR7 tetap move on dan memberikan kontribusi bagi Juventus.

Saat ini Ronaldo dituduh memerkosa Kathryn Mayorga di Las Vegas pada 2009. Kini Ronaldo sedang menunggu hasil investigasi meskipun menolak keras tuduhan itu.

Pada awalnya, muncul kekhawatiran Ronaldo tidak akan dapat tampil maksimal. Apalagi sponsor-sponsor Ronaldo mulai bereaksi, salah satunya EA Sports, yang menghapus gambar Ronaldo di situs resminya.

Namun Ronaldo tetap profesional. Hal itu dibuktikan Ronaldo saat Juventus memenangi lawatannya ke Udinese 2-0, di Friuli, Sabtu (6/10) malam. Bahkan Ronaldo mencetak gol kedua di menit ke-37.

Di laga itu, Ronaldo menjadi pemain depan Juve paling menonjol. Ia membuat tujug tembakan, tiga d antaranya ke gawang.  Ada beberapa peluang emas yang tercipta dari usahanya. Namun kegemilangan kiper Udinese Simon Scuffet yang membuat total tujuh penyelamatan, membuat Ronaldo gagal menambah pundi golnya.

Gol di gawang Udinese jadi gol keempat Ronaldo di Serie A. Ia juga terlibat dalam sembilan gol timnya di liga, karena menciptakan lima assist.*

Komentar