nusabali

Jessica Mila Punya Gandengan Baru

  • www.nusabali.com-jessica-mila-punya-gandengan-baru

Jalinan kasihnya dengan Mischa Chandrawinata kandas

JAKARTA, NusaBali
Lama tak muncul berdua di depan publik, teka-teki jalinan kasih antara artis Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata akhirnya terjawab sudah. Keduanya sudah putus. Bahkan, diam-diam Mila sudah berani menggandeng cowok lain di depan publik.

Manajer Jessica Mila, Cepi, menyebut hubungan keduanya sudah selesai lama. "Mila sudah putus lama dari Mischa," ungkap Cepi, Selasa (2/10) seperti dilansir detik. Ditanya lebih lanjut soal kapan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata usai, Cepi tidak bisa membeberkannya. Kedua sejoli ini terbilang sudah cukup lama berpacaran. Tak pernah terdengar keduanya mempunyai masalah atau bertengkar sedikit pun. Itu sebabnya kabar kandasnya jalinan kisah asmara mereka cukup mengejutkan.

Apa yang menjadi penyebab mereka memutuskan berpisah? Cepi memberikan jawaban yang normatif. Sudah tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya. "Putus karena sudah tidak ada kecocokan," ucap Cepi.

Meski tak lagi berpacaran, Mischa tampaknya masih menyimpan rasa cinta terhadap artis yang akrab dipanggil Mila ini. Buktinya, di Instagram, sang aktor tidak langsung menghapus foto mantan kekasih. Dia sempat memajang foto bintang film 'Mata Batin' tersebut.

Foto yang masih diunggah adik Nadine Chandrawinata itu saat dirinya merayakan Valentine dengan Jessica Mila pada Februari lalu. Dia menuliskan kata-kata romantis untuk gadis kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992 ini. Bukan cuma satu foto, tetapi Mischa masih banyak menaruh postingan foto bersama Mila di Instagram. Namun setelah kabar putusnya dia dan Mila menjadi konsumsi publik, Mischa langsung menghapus semua foto Mila.

Berbanding terbalik, pemilik nama Jessica Mila Agnesia  ini tampaknya sudah move on. Buktinya Mila sudah menghapus semua foto Mischa di Instagram. Bukti paling nyata Mila terciduk jalan dengan pria lain di sebuah restoran sambil berpegang tangan. Hal tersebut terlihat pada sebuah video yang tersebar di media sosial.

Apa komentar Cepi? Wajar artisnya melakukan hal itu dengan siapapun termasuk teman. Terlebih lagi Mila kini sudah sendiri. "Dia berhak dekat dengan siapa saja. Persepsi orang mau bilang apa ya terserah," kata Cepi.

Menurut Cepi, video Jessica Mila pegang tangan pria bukan sesuatu yang mesti dibuat heboh. "Masalah pegangan tangan saya rasa biasa ya itu, seperti cipika-cipiki, hanya mungkin yang rekam saja gimana dapetinnya," tutupnya.

Banyak orang yang kecewa terkait berakhirnya hubungan Mila dan Mischa. Mila terutama menjadi sasaran kesedihan netizen "Kecewa banget sama @jscmila mau nyari cowok kayak gimana lagi sih? sayang banget dg hub yg dah lama," ujar akun @ri**z_.

Selain itu, ada juga yang mensyukuri putusnya Jessica Mila-Mischa Chandrawinata. Warganet percaya kalau Mischa bisa mendapatkan yang lebih baik dari Mila. "Syukur bangettt @mischach sdh putus sm @jscmila masih banyak cewek yg sayang, cinta, setia sm kamu @mischach. Tuhan sayang sm kamu @mischach pasti kamu mendapatkan yg lebih baik," tukas @catherin**gelina. *

Komentar