nusabali

Bayi Diduga Dijatuhkan dari Lantai 3

  • www.nusabali.com-bayi-diduga-dijatuhkan-dari-lantai-3

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di belakang kantor Pos Kota Magelang siang kemarin.

MAGELANG, NusaBali
Bayi malang tersebut diduga dibuang dari sebuah Mall di pusat Kota Magelang itu. "Diduga dijatuhkan dari lantai tiga oleh pelaku," jelas Kapolsek Magelang Tengah, AKP R Sukendro kepada wartawan usai olah tempat kejadian perkara yang terletak di Kelurahan Panjang, Kecamatan Magelang Tengah, Magelang, Selasa (2/10).

Sukendro mengatakan bahwa bayi tersebut ditemukan di sela gedung Matahari Mall dan tempat parkir karyawan. "Bayi ditemukan di sela gedung Matahari Mall dan tempat parkir karyawan di belakang kantor pos," lanjutnya seperti dilansir detik.

Salah seorang saksi mata yang juga merupakan petugas parkir, Romadon (44) mengatakan bahwa dirinya menemukan bayi tersebut pada sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu awalnya dia mendengar suara benda jatuh. "Saya mau membuka pintu parkir. Tiba-tiba terdengar bunyi keras seperti benda terjatuh di atas seng," ujar Romadon.

Romadon sempat mengira bunyi tersebut akibat buah sukun yang jatuh dari pohon lantaran di sebelah tempat parkir ada pohon sukun. "Saat saya periksa, ternyata ada bayi sudah tergeletak di tanah," ungkap Romadon. Polisi mengatakan saat ditemukan, bayi dalam kondisi hidup. "Bayi alhamdulillah dalam kondisi sehat, tapi ada luka di pelipis kiri," jelas Sukendro.  

Polisi telah memeriksa beberapa saksi terkait kasus bayi yang diduga dijatuhkan dari lantai tiga mall di Kota Magelang. Seorang Sales Promotional Girl (SPG) kini telah diamankan polisi. "Kami amankan karyawati, SPG berinisial N," ujar Sukendro. *

Komentar