nusabali

Rhoma Irama dan Inul Berseteru Lagi

  • www.nusabali.com-rhoma-irama-dan-inul-berseteru-lagi

Bantah ayahnya mengusir dan menyiram, Debby minta Inul bikin klarifikasi

JAKARTA, NusaBali
Setelah pedangdut Inul Daratista menuliskan tentang manusia naif, putri Rhoma Irama, Debby angkat suara. Debby mengingatkan Inul untuk jujur. Dalam komentarnya Debby mengingatkan Inul Daratista tentang kejadian 15 tahun lalu. Debby merasa Inul memutar balikan fakta soal tudingan Rhoma Irama menyiram air, menyuruh Inul bersujud, sampai mengusir Inul pulang ke kampung.

"Kejadian itu tidak benar," kata Debby Rhoma melalui direct message Instagram, Senin (1/10) seperti dilansir detik. Debby sempat menuliskan agar  si pemilik goyang ngebor ini mau berkata jujur. Jangan bicara yang tidak sesuai fakta.

"Mbak inul, dengan segala kerendahan hati saya mengingatkan jujurlah pada diri mbak sendiri. Apa yang terjadi di soneta record lantai atas yang tidak disaksikan media tapi ada saksi mbak del, ada pak awang, pak alex alm juga ada kalau ga salah... mbak memutar balikan fakta didepan media. Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan apalg nyuruh pulang ke kampung. Jujurlah mbak... mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu, menuai simpati dari kebohongan mbak sendiri...," tegas Debby.

Penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini pun membalas hal tersebut di Instagram. Pemilik goyang ngebor itu mengatakan masih banyak saksi hidup yang menyaksikan hal tersebut.

"Bismillah Semarang. Maknyak kerja dulu gaesss. Isuk2 nguber rezeki biar dpt banyak hehehe aamiin. Oh iya akan lebih baik punya telinga dipake keduanya jgn sepihak. Klo aku sih byk saksi hidup hrs diajakin cerita tuh jgn aku aja biar gamblang bgmn seorg inul yg lugu jadi terdakwa, biar emakku bojoku anakku jg tau bgmn 15 thn lalu bercerita. Asal jgn di edit aje yeee, mumpung saksi hidup smua pd kumpul cuma pak alex doank yg wafat. Dulu aku gak mau cerita rn kasihan dan msh punya nurani. Tp ketika smua berganti fakta diputer2 ya akan lebih baik kumpiln smua ajaaa. Jgn menang sdri shayy. Aaahhh politik luu shayyy. Lemesin shayy," tulis istri Adam Suseno ini.

Debby mengatakan sang ayah sebenarnya membuka diri untuk Inul. Mereka hanya meminta Inul melakukan satu hal."Kami selalu menunggu itikad baik Inul sejak dulu, kami welcome. Kalau Inul mau ke rumah nemuin papa, papa hanya minta satu syarat saja," kata Debby.

Debby ingin Inul klarifikasi kejadian 15 tahun, di mana saat mendatangi Soneta, Inul mengatakan dirinya disiram menggunakan air, disuruh bersujud, hingga diusir pulang ke kampung. Dia pun membantah sang ayah melakukan hal itu ke Inul.

"Klarifikasi Inul tentang kejadian 15 tahun lalu itu. Itu saja, tapi rasanya kini hanya mimpi," pinta Debby Rhoma. Pihak Rhoma Irama pun tak mau memaksa. Dirinya mengatakan jika Inul Daratista mau klarifikasi pihaknya pun bersyukur.

"Kalau dia bersedia klarifikasi, ya alhamdulillah. Kalau tidak mau juga nggak dipaksa, tapi ya jangan terus sewot kalau Papa nggak mau seacara. Ya masing-masing saja, nggak saling nganggu dan nggak saling menyudutkan di publik. Toh selama 15 tahun ini papa juga nggak pernah koar-koar soal Inul di media," pungkas Debby. *

Komentar