nusabali

25 Mahasiswi Asing Jadi Kanvas Body Painting

  • www.nusabali.com-25-mahasiswi-asing-jadi-kanvas-body-painting

Hari kedua gelaran Pesona Nusa Dua Fiesta di Pulau Peninsula, kawasan The Nusa Dua, kecamatam Kuta Selatan, Badung, Sabtu (29/9) berlangsung meriah dengan kegiatan body painting.

MANGUPURA, NusaBali
Yang menarik dari kegiatan melukis di badan itu adalah peserta yang terlibat semuanya mahasiswi mancanegara yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Udayana.  Direktur Pengembangan ITDC, Edwin Darmasetiawan mengatakan, pemilihan 25 mahasiswi cantik ini adalah salah satu bentuk promosi pariwisata dalam gelaran Pesona Nusa Dua Fiesta ke-22. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi mereka ketika pulang ke negaranya masing-masing.

Para bule cantik yang menjadi model body painting ini merasa senang tubuhnya dijadikan kanvas.  "Model yang terlibat adalah mahasiswi dari luar negeri. Terbanyak adalah mahasiswi dari Australia yang kuliah di Universitas Udayana. Tema yang diangkat dalam body painting ini adalah etnik Indonesia. Motifnya gambarnya semua Indonesia," lanjutnya.

Salah seorang peserta yang menjadi model body painting, Katrina, mengaku senang dan terkesan mengikuti kegiatan itu. Baginya menjadi model body painting adalah yang pertama kalinya.Tantangan menjadi model body painting, kata dia, adalah harus bisa melawan pegal, karena harus terus berdiri selama tubuh dilukis mengikuti arahan pelukis. "Wow, ini sebuah pengalaman menarik yang baru saya ikuti. Sangat berkesan dan mendapat pengalaman baru," tutur mahasiswi Unud asal Jerman ini.*po

loading...

Komentar