nusabali

Dewa 19 Akhirnya Reunian

  • www.nusabali.com-dewa-19-akhirnya-reunian

Synchronize Fest 2018 butuh waktu 4 tahun bujuk Dewa 19 manggung lagi

JAKARTA, NusaBali

Grup musik Dewa 19 bakal reuni dengan mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel di acara Synchronize Fest 2018. Tidak mudah mengajak Dewa 19 untuk tampil dalam acara tahunan tersebut. Bahkan, pihak Synchronize Fest 2018 harus menunggu bertahun-tahun untuk mengajak band yang dimotori Ahmad Dhani itu untuk tampil di acara tersebut.

"Prosesnya memang susah. Kita lewati prosesnya selama empat tahun tuh, untuk bisa menghadirkan mereka di atas panggung Synchronize Fest ini," kata Kiki Ucup, Program Durector Synchronize Fest 2018 di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/9) seperti dilansir kapanlagi.

Kehadiran Dewa 19 menjadi penampil paling ditunggu-tunggu bagi penikmat musik Indonesia. Pasalnya, di sini Dewa 19 akan satu panggung dengan mantan vokalisnya, Once Mekel dan Ari Lasso. Tentu ini akan menarik disaksikan, apalagi kehadiran Once dan Ari Lasso satu panggung jarang sekali ada setiap Dewa 19 gelar konser.

"Pasti ini akan menarik sekali disaksikan yah. Terakhir mereka Dewa 19 reunion itu di Malang, Jawa Timur. Kali ini ada di Synchronize Fest 2018," kata Kiki Ucup.

Bagi Kiki Ucup, Dewa 19 salah satu grup band yang sukses di Indonesia. Meski pernah ditinggal sang vokalis, namun Dewa 19 tetap eksis di industri musik Tanah Air.

"Memang kami cari sesuatu yang wakili perjalanan musik Indonesia. Dewa punya peranan penting di industri musik. Apa yang menarik dari mereka? Mereka satu-satunya band ditinggal vokalis tetap sukses dan vokalis yang pernah mengisi Dewa 19 punya karakter," tandas Kiki Ucup.

Setidaknya ada 118 band lintas genre dipastikan hadir dalam acara Synchronize Fest 2018 yang akan digelar pada 5 sampai 7 Oktober mendatang di Gambir Expo, Jakarta Pusat. Mulai dari Dewa 19, Jamrud, Dead Squad, Burgerkill, hingga Rhoma Irama hadir di acara yang sudah digelar tiga tahun itu.

"Ada juga beberapa projek musik baru dan ada beberapa yang kita reunikan di Indonesia. Misalnya Dewa19, prosesnya kita cari sesuatu yang bisa mewakili perjalanan musik Indonesia dan kita liat Dewa 19 yang bisa mewakili perjalanan musik Indonesia itu," kata Kiki 'Ucup' Aulia. *

Komentar