nusabali

Polisi Mesti Rajin Turun ke Masyarakat

  • www.nusabali.com-polisi-mesti-rajin-turun-ke-masyarakat

Pertemuan tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB Annual Meeting 2018 ), akan berlangsung 7 - 15 Oktober 2018 di BTDC Nusa Dua.

SEMARAPURA, NusaBali

Terkait itu,  Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto meminta kepada seluruh personelnya baik di Mapolres Klungkung maupun Polsek jajaran agar meningkatkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya pada saat Kapolres Klungkung memimpin apel jam pimpinan di Mapolres Klungkung, Rabu (26/9). Salah satu cara untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau agar kamtibmas bisa tetap terkendali seperti saat ini adalah dengan selalu hadir ditengah masyarakat, disamping itu juga untuk bisa menyerap informasi sekecil apapun dari masyarakat. "Maka dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, serta situasi kamtibmas tetap kondusif seperti saat ini," ujarnya.

Kapolres menambahkan saat ini kita sedang melaksanakan tiga operasi, yaitu Operasi Cipta Kondisi Agung 2018, Operasi Bina Kusuma Agung dan Operasi Agung semua operasi tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Klungkung tetap dalam keadaan kondusif.

Operasi Cipkon dilaksanakan dari 16 September - 6 Oktober 2018, dengan melibatkan 34 personel. Operasi Bina Kusuma Agung dilaksanakan dari 17 - 30 September dengan melibatkan 45 personel. Sedangkan untuk Operasi Mantap Brata Agung ini dilakasanakan untuk mewujudkan rasa aman dan damai bagi masyarakat Klungkung dalam mengikuti jalannya Pilpres dan Wakil Presiden serta Legeslatif. *wan

Komentar