nusabali

Lolot Bocorkan Lagu Baru di Ultah ke-2 Bali Rockers

  • www.nusabali.com-lolot-bocorkan-lagu-baru-di-ultah-ke-2-bali-rockers

Bali Rockers merupakan sebutan dari fans Lolot, grup musik yang berkiprah cukup lama di blantika musik Bali. 

DENPASAR, NusaBali
HUT Bali Rockers yang ke-2 tahun ini sangat spesial lantaran ratusan penggemar setia Lolot ngumpul di Lapangan Timur Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar, Minggu (10/4).

Menurut Manajer Lolot Band, Agus Bim, HUT ke-2 Bali Rockers rencananya digelar pada 4 April 2016 dengan dibarengi konser di 24 titik di Bali yang sudah terencana. Tapi pihak sponsor mengundurkan acara sehingga perayaan ultah Bali Rockers baru bisa dilaksanakan kemarin.  

"Konser diundur karena ada permintaan dari sponsor, ultah Bali Rockers pun harus diundur, untungnya hari ini ada salah satu sponsor membuat acara kami barengi di sini," terang Gus Bim. 

Acara ultah berlangsung cukup seru lantaran Lolot keluar dan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Ada 8 lagu yang dinyanyikan band yang digawangi  Made Bawa/Lolot (gitar), Lanang (bass), Denny (gitar), dan Hendra (drum). 

Yang menarik, dari delapan lagu yang dinyanyikan ada salah satu lagu bocoran dari album barunya yang rencananya akan dirilis Mei 2016. Lagu tersebut berjudul 'Beda Tipis'.  "Beda Tipis merupakan salah satu lagu terbaru dari Lolot band, kemungkinan juga akan menjadi judul album Lolot yang terbaru," terang Gus Bim. Nyanyian yang dilantunkan membuat Bali Rockers semakin bersemangat mengikuti acara malam itu.

Di pertengahan acara, semua perwakilan Bali Rockers yang di hadiri dari 14 kelompok tersebut diajak ke atas panggung bersama-sama meniup lilin dengan menyanyikan lagu  'Swasty Wantiwarsa’. Solidaritas Bali Rockers terlihat sangat terjalin saat di atas panggung dengan membawa kue dengan ciri khas Lolot Band.

Ketua Bali Rockers Bali I Nyoman Puja Wiriajaya, 30, mengatakan, dengan dua tahun yang sudah berjalan ini Bali Rockers diharapkan tetap solid, bahkan tetap melakukan kegiatan yang positif. 

Sementara vokalis Lolot Band, Made Bawa alias Lolot,  menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bali Rockers yang ke 2 tahun. Dia berhadap Bali Rockers tetap solid dan bukan hanya menyukai musik Lolot tapi mendukung semua musik Bali demi kemajuan seni musik di Bali. "Saya harap teman-teman Bali Rockers tidak hanya menyukai Lolot saja tapi tetap mensupport musik-musik Bali lainnya," harapnya. 7  cr63

Komentar