nusabali

Dewi Gita Rekam Lagu di Kamar Mandi

  • www.nusabali.com-dewi-gita-rekam-lagu-di-kamar-mandi

Penyanyi Dewi Gita senang terlibat di film horor trilogi Arwah Tumbal Nyai.

JAKARTA, NusaBali
Dalam film yang diproduseri Raffi Ahmad ini, istri vokalis grup music GIGI, Armand Maulana itu beradu akting dengan sederet artis seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik, yang merupakan pemain utamanya.

Ternyata, keterlibatan Dewi Gita di film Arwah awalnya hanya untuk mencarikan lagu Jawa Barat yang sesuai dengan film ini. Meski sempat kesulitan, wanita kelahiran Bandung, Bandung, 28 Juli 1970 ini pun memberikan referensi kepada Raffi.

"Saya kasih lah beberapa referensi beberapa lagu. Sebenarnya saya bingung karena lagu-lagu Jawa Barat kebanyakan riang," kata Dewi Gita di Swissbellin Hotel Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

Menariknya, ibu dari Naja Dewi Maulana ini merekam lagu itu di kamar mandi dan mengirimnya kepada Raffi Ahmad. Siapa sangka, tanpa harus direkam ulang, rekaman itu dimasukkan ke dalam film Arwah.

"Saya rekamnya di kamar mandi. Saya kirim lewat WA.  Yang saya kirim lewat WA, langsung digodok sama tim RA Pictures, enggak pakai recording ulang," ujarnya seperti dilansir tabloidbintang.

Dari situ muncul ide agar Dewi Gita turut bermain di film Arwah. Sayangnya ia enggan menjelaskan detail karakter yang diperankan, demi kerahasiaan jalannya cerita.

"Dari situ ditawarin ada peran yang cocok, perannya sedikit cuma empat scene, tapi pemeran kunci. Surprisenya ada di Nyi Imas, peran saya. Jadi harus nonton," pungkas pemilik nama Dewi Yuliarti ini.

Selain Dewi Gita, film Arwah turut dibintangi Inggrid Widjanarko, Lia Waode, selain tiga pemain itni, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Film Arwah mulai tayang di bioskop pada 27 September 2018. *

Komentar