nusabali

STPBI Juara Pemasaran Wisata MICE di Taipei

  • www.nusabali.com-stpbi-juara-pemasaran-wisata-mice-di-taipei

Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI) Bali memenangi MICE Destination Marketing Contest  di Taipei, Taiwan, 19-21 September.

DENPASAR, NusaBali
Mewakii Indonesia, STPBI meraih juara I untuk katagori English Presentation, dalam ajang lomba yang diikuti  19 perguruan tinggi dari berbagai Negara di dunia. Diantaranya Singapura, Malaysia, Thailand,  Jepang, Australia, Jerman dan yang lainnya.

Selain itu, SPPBI juga berhasil meraih Honorary Mention Booth Marketing Presentation Award. Ketua  Rombongan Putu Gede Wiwin Gunawasika yang akrab dipanggil Kanoraituha Wiwin  yang juga Ketua DPD Asperapi Bali sekaligus dosen dan pemimpin rombongan, menyatakan keikutsertaan team Indonesia dalam ajang kompetisi tingkat internasional ini memberikan manfaat yang sangat luas untuk kemajuan MICE di Indonesia khususnya di Bali untuk kedepannya. “Ada calon-calon generasi muda yang siap jadi pemain MICE di pasar global nanti,” ujar Wiwin Gunawasika, Minggu (23/9).

Hal ini  kata Wiwin, sejalan dengan program Gubernur Bali dalam hal pembinaan dan pengembangan SDM terutama generasi muda Bali. STPBI mengangkat tagline 'Bali Touch Your Soul’. Kata Wiwin Gunawasika, ini menampilkan Bali sebagai destinasi terbaik untuk kegiatan MICE. *K17

Komentar