nusabali

Pembunuh Ella Diduga Orang Terdekat

  • www.nusabali.com-pembunuh-ella-diduga-orang-terdekat

Polisi hingga kini belum mau menyebutkan siapa terduga pembunuh Ella Nurhayati (42) yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya dengan 28 tusukan, Selasa (11/9) lalu.

BANDUNG, NusaBali
Namun polisi sudah memberikan sedikit titik terang."Diduga pelaku sudah mengarah ke orang terdekat. Orang terdekat satu-satunya adalah saksi kunci," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra singkat saat dihubungi, Kamis (20/9) seperti dilansir detik.

Diketahui saat kejadian, karyawati salahsatu bank BUMN di Bandung ini berada di rumah dengan anak semata wayangnya MA (16). Anaknya selama ini tinggal dengan mantan suami Ella. Hanya saat libur diantar ke rumah Ella. MA diantarkan mantan suami Ella, Jumat malam (7/9). Selasa (11/9), hari kejadian memang libur Tahun Baru Islam.

Menurut Niko tiga orang saksi yang mengetahui saat kejadian, melihat MA ke luar pintu rumah depan dengan tangan berlumuran darah sambil memegang pisau.  Diketahui MA merupakan anak berkebutuhan khusus. Warga menghampiri rumah itu karena mendengar teriakan MA.

Dari hasil pemeriksaan MA, polisi juga menemukan bekas cakaran di tangan sebelah kanan dan kirinya.
"Sebelah kanan ada satu merah panjang, sebelah kiri juga ada satu merah panjang dan ada yang kecil satu," jelas Niko.

Niko mengaku sudah melakukan visum, namun belum bisa disimpulkan luka bekas cakaran tersebut berasal dari mana. "Kami belum menyimpulkan bahwa luka itu dari mana," ungkap Niko. Pada saat olah TKP, polisi mengamankan karpet dan keset yang penuh dengan darah. "Ada beberapa hal (barang) yang sifatnya di TKP, seperti tadi ada karpet, keset yang berlumuran darah, dan ada beberapa yang belum bisa kami sebutkan yang bilamana nanti tiba waktunya akan kami sampaikan ada korelasi terkait dengan pembunuhan ini," ungkap Niko.

Niko pun mengungkapkan, saat ini polisi telah memeriksa enam belas orang saksi. Terakhir, kata Niko, dua orang yang dihadirkan merupakan saksi ahli. "Jumlah saksi yang kami periksa ada empat belas orang saksi ditambah dua ahli yang kami periksa. Jadi total ada enam belas saksi yang kami periksa," kata Niko.

Ella ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9). Waktu itu hanya Ella dan anaknya itu yang berada di dalam rumah. Anaknya selama ini tinggal bersama mantan suaminya. Hanya saat libur, ia diantarkan ke rumah korban. Di tubuhnya terdapat 28 tusukan, yang sebagian berada di organ vital. Polisi masih menyelidiki kasusnya. *

Komentar