nusabali

Pengemudi Angkutan Umum Bali Bersaing ke Tingkat Nasional

  • www.nusabali.com-pengemudi-angkutan-umum-bali-bersaing-ke-tingkat-nasional

Pemkab Badung mengirimkan pengemudi angkutan umum terbaik untuk mengikuti pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional di Jakarta.

MANGUPURA, NusaBali
Pengemudi dimaksud adalah I Gusti Ketut Artha asal Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.Pengemudi dari PT Praja Bali Taksi (Blue Bird) ini akan mengikuti pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional pada 24-28 Oktober 2018 di Jakarta. Gusti Ketut Artha adalah pemenang Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi Bali yang digelar pada Juli 2018.

Keberangkatan Gusti Ketut Artha pada Kamis (20/9), dilepas oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Badung AA Ngurah Rai Yuda Dharma di Puspem Badung.

Yuda Dharma berpesan agar Gusti Ketut Artha dalam mengikuti pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional ini tetap semangat, rajin belajar, dan mengikuti aturan. Dia berharap pria asal Badung ini bisa menyumbangkan prestasi untuk Badung dan Bali. “Kami harap Pak Gusti Ketut Artha mampu menorehkan prestasi lagi di tingkat nasional,” harapnya.

Untuk memberi dukungan moral kepada Gusti Ketut Artha, Pemkab Badung akan memberikan pendampingan selama di Jakarta dengan mengirimkan Kepala Seksi Angkutan Orang Dishub Badung IGB Mudiarsa dan Kepala Seksi Angkutan Barang Dishub Badung MA Rai Permana. *asa

Komentar